Kriiinggg.. kriiiiinnggg!!
Saatnya jam istirahat surganya para murid SMA Taruna setelah pulang sekolah, semua murid murid berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut kosong mereka.
Saat shila memasuki kantin sudah banyak orang yg menempati tempat tidak ada satupun yg tersisa, tetapi ada satu meja yg tersisa dan itu berhadapan dengan cowo yg dia temui tadi pagi dan sekelas sama shila.
"Shil kita mau duduk dimana nih meja udh penuh smua"
"Hmm, gimana ya sin?"
"Aelah lo mah gua nanya malah balik nanya?" ucap sintya yg membuat shila terkekeh.
Sintya menelusuri setiap sudut kantin dan dia mendapatkan satu meja yg tersisa.
"Shil gimana kita duduk disitu aja soalnya cuman meja itu doang yg tersisa" ucap sintya sambil menunjuk ke arah meja yg tersisa itu dan ternyata meja itu berhadapan dengan seorang cowo yg sekelas sama shila.
"Ga mau ah, kamu kn tau kalo aku tuh malu kalo berhadepan sama cowo, apalagi deket deket sama cowo rasanya tuh gimana ya, arrrgghhh!! Ya kamu tau lah"
"Iyaiya gue tau kok, tapi kn cuman itu doang meja satu satunya yg tersisa mau gimana lagi, ayuk ahh" ucap sintya sambil memegang tangan aku. Aku pun hanya pasrah aja mau gimana emang meja itu aja yg tersisa.
"Hai.. farhan kita boleh duduk disini ga?"
"Hmm" ucap farhan dingin
"Ihh..irit banget sih ngomongnya, ini mah sama aja gua ngomong sama tembok bukan sama orang" ucap sintya sambil melirik dan menyindir farhan yg ada dihadapannya. Sedangkan aku hanya diam aja, ya karna aku itu malu sama yg namanya cowo kalo cowo itu ngelirik ke aku, aku pasti akan salting tapi aku juga gk geer lah paling tuh cowo ngeliat kemana tapi aku nya malah salting. Oke lanjut!
"Eh..shil gue mesen makanan dulu ya, oh ya lo mau mesen apaan?"
"Hmm, batagor aja deh sama minumannya jus jeruk ya"
"Oh oke, gue pesen dulu ya. Lo tunggu dulu disini jgn kemana mana oke."
"Tapi kn aku malu sama cowo yg di hadapan aku ini yg ada aku canggung lagi deket dia." Bisik shila
"Tenang aja dia gk gigit kok, oke bye gua pesen makanan dulu."
Suasana menjadi hening karna dari shila maupun farhan tidak ada yg mulai pembicaraan yg ada hanya rasa canggung yg menyelimuti mereka. Shila yg sedang mengontrol jantungnya yg berdebar sedangkan farhan yg sibuk sama makanannya. Tetapi tanpa mereka sadari ada yg menatap tidak suka kearah mereka dari pojok kantin
Shila paling tidak suka dengan kecanggungan ini pun mulai buka pembicaraan. Aku pun menghembuskan napas pelan dan..
"Hmm, han kamu kenapa gk gabung sama temen sekelas kita."
Ya kita! Karna memang shila dan farhan sekelas kn.
"Males aja gabung sama mereka, paling juga ngebahas yg unfaedah gk penting juga kn." Ucap farhan datar
"Ihh nih orang kalo ngomong mukanya gitu amat ya,kaga ada ekspresinya sama sekali. Tapi kok aku bisa suka ya sama nih orang." batin shila
"Iya juga sih, tapi kn gk salah juga kamu bisa bertemen sama mereka kamu juga bisa dapet banyak temen disini, mereka baik baik kok anaknya jadi kamu jgn segan segan ya gabung sama mereka." Ucap shila dengan senyum canggungnya.
"Hmm, oke akan gue coba tapi nanti."
"Nanti? Kenapa gk sekarang aja? Sonoh gih gabung sama mereka."
"Kayanya lo gk suka gue ada di sini, lo canggung ya deket gue hayo ngaku." Goda farhan seketika pipi shila jadi blushing.
"Ihh apaan sih han? Gk kok B aja." Ucap Shila salting
"Kalo B aja kenapa pipi lo merah gitu? Udh Kaya kepiting rebus tau gk hahahah." Farhan tertawa melihat shila yg salting karna godaannya.
"Ahh masa sih gk juga." Ucap shila memegang pipinya yg memerah.
"kamu ketawa? Kirain aku, kamu itu Orangnya dingin, cuek, pendiem ternyata kamu itu orangnya asik juga ya?""Ohh gue kalo sama orang yg belum dikenal sih gitu pendiem orangnya, tapi kalo udah kenal mah biasa kok. apalagi orang itu bisa bikin gue ketawa pasti gue paling kenceng ketawanya sampe satu kelas ngelirik gue, di kira gue pisang kali ya hehe."
Aku hanya menjawabnya dengan senyum saat aku mau ngomong lagi tiba tiba sintya dateng dengan membawa pesananku."Hayo, pada ngomongin apa nih?" Ucap sintya
Tetapi mereka tidak merespon, sintya mendengus sebal. karna kesal pertanyaannya tidak di jawab oleh farhan, sintya pun beralih pada shila yg sedang mengaduk es jeruknya yg belum teraduk rata.
"Shil lo ngomong apa aja sama si farhan." Bisik sintya pelan tetapi masih terdengar oleh farhan.
Tetapi pertanyaan sintya lagi lagi tidak di respon dan sintya pun jadi kesal karna pertanyaannya sama sekali tidak di respon akhirnya dia pun memakan makanannya yg sudah di pesannya tadi.***
Kriingg.. kriingggg..Saatnya jam pulang sekolah jam inilah yg di tunggu tunggu sama murid SMA Taruna. Shila dan sintya mereka memang sudah berjanji mau pulang sekolah bareng, tetapi janji kita batal karena sintya tiba tiba ada urusan mendadak gk tau urusannya apa?
"Shil gue duluan yak, soalnya gue ada urusan mendadak nih maaf ya." Ucap sintya yg merasa bersalah karna janji kita di batalin.
"Oh yaudah gpp kok sin, aku juga bisa pulang naik angkot." Ucap shila tersenyum.
"Hmm, byee gua duluan ya."
"Byee, tiati di jalan ya sin." Ucap shila dan di balas sintya dengan kissbye ke arah shila dan itu membuat shila jijik.
"Ihh, najisun alay lo."
"Ihh biarin alay tapi ngangenin wlee" sintya menjulurkan lidahnya mengejek shila.
"
Udh sonoh pergi katanya mau duluan"
"Ohh jadinya ngusir nih?"
"Eh, eeng-enggak kok gak ngusir lagian kamu bikin aku sebel tau gk."
Sintya hanya terkekeh melihat tingkah lucu temennya itu"Oh yaudah gua balik duluan ya dah."
"Iyaiya sonoh kamu pergi,dari tadi bilangnya mau balik duluan tapi masih disini aja."
"Hehe,bodo"
Saat shila hendak melewati gerbang sekolah tiba tiba ada tangan yg menarik lengan shila..
Hai! Aku update nih maaf ya lama nunggu updatenya soalnya aku lagi mikirin alur ceritanya gimana..
Gimana part ini seru ga, kasih saran dong buat part ini.
Jangan lupa vote dan coment nya yg terpenting
Jangan lupa juga follow IG aku
@mandaalvhTunggu di part selanjutnya ya
See you😘