sunday, 17th September 2018
10.00 amaku berhenti sejenak didepan bangunan yang tidak terlalu besar bertuliskan 'Enchanteur cāfe'
dan berjalan masuk setelah itu,
aroma kopi yang sangat khas merasuki setiap sudut indra penciuman ku.aku menatap sekitar, mencari spot tempat duduk yang pas.
meja didekat jendela itupun menjadi pilihan ku.
saat aku baru duduk, seorang gadis mendatangi mejaku,
"ada yang ingin dipesan kak?"
aku berfikir sejenak,
"um, caramel cappuccino dan..
... Tuna cheese puff spicy."
aku melontarkan senyum setelah merasa cukup untuk memesan, sang gadis mengangguk mengerti dan mencatat pesananku, setelah itu pergi.
aku membuka jurnal harian ku, aku mengisi jadwal jadwal ku dengan rapi dan tepat, sampai akhirnya aku tertuju pada satu kalimat.
pikiran ku kemana mana, aku mengambil ponsel ku dan memeriksa notifikasi,
kosong.aku membuang tatapan ku keluar jendela sambil berfikir,
masih tidak ada kabar dari kantor.
ya, sudah 2 hari berlalu.
aku masih saja belum mendapatkan kabar tentang wawancara dan lamaran ku.aku sangat gugup, aku sangat takut kalau misalnya lamaranku tidak di terima, dan dibuang begitu saja.
aku terlalu berlarut pada lamunan ku, sampai terkejut saat pesananku sudah ada dimeja ku saat ini.
"terimakasih." kataku pada pelayan itu, sambil tersenyum.
yang hanya dibalas dengan anggukan.
dan aku kembali fokus dengan jurnal ku, sampai aku terlupa dengan keadaan sekitar.
tok tok
aku menengok setelah memdengar seseorang mengetuk kaca disampingku,
itu.. Pak Seongwoo
dia berjalan memasuki cafe, dan berjalan menuju mejaku.
aku masih tidak ngeh dengan keadaan, aku hanya menatap dia dengan tatapan kosong, saat dia sudah berdiri disamping mejaku. bodoh.
"uh, bolehkah saya duduk disini?"
aku mengerjapkan mataku beberapa kali, hey sadarlah dia calon atasanmu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake | ONG SEONGWOO
Fanfiction"bagaimana bisa kau mengingatnya?" ucapnya, "tidak. bagaimana bisa kau melupakannya." ucapku.