💕Smile Flower

420 58 36
                                    

"Changbin!" Panggil Felix, kemudian cowok berambut pirang itu berlari dan berhambur ke dalam pelukan kekasihnya, Seo Changbin.

//anggap aja Changbin lbh tinggi dr Felix:v

"Kamu masih nungguin aku?" Tanya Changbin. Sekarang udah sore. Changbin baru kelar karna abis Eskul Rapp. Jadi dia menyuruh Felix untuk pulang duluan.

"Gamau pulang sendiri. Maunya bareng Changbin aja." Felix ngomong gitu sambil mengepoutkan bibirnya.

"Dasar keras kepala." Changbin tersenyum lalu narik Felix kedalam pelukannya sambil elus-elus kepala pacarnya.

Gak lama felix narik wajahnya sedikit terus dongak keatas menatap Changbin.
"Changbin, ayo makan ice cream. Ya ya ya?"

"Hm, ayo." Changbin langsung menggenggam tangan kiri Felix. Mereka berdua tidak langsung pulang kerumah, tapi mampir sebentar ke kedai Ice cream langganan mereka.

###

"Makannya hati-hati dong. Jangan buru-buru gitu." Felix makan es krimnya belepotan. Sampai Changbin yang duduk disampingnya membersihkan sisa es krim di bibir atas Felix dengan ibu jari tangan kirinya.

Felix nyengir lebar. Gak lama kali ini Felix sengaja ngolesin es krim di sekitar bibir bawahnya lagi dengan sendok.

"Yang ini juga." Felix nunjuk bibir bawahnya, ngode minta changbin untuk membersihkannya kembali.

Changbin gregetan ngeliat tingkah jail dan menggemaskan dari sosok Lee Felix, kekasihnya.

Tiba-tiba Changbin menarik tengkuk leher Felix dan mencium  bibir kekasihnya, kemudian Changbin mulai menggerakkan bibirnya untuk membersihkan es krim itu.

"Udah bersih." Ujar Changbin singkat lalu menatap mesum kearah Felix.

"Dasar mesum. Jadi malu kan." Felix nundukin wajahnya sambil makan kembali es krim yang ada didepannya untuk menutupi semburat merah dipipinya.

Changbin ketawa geli melihat tingkah lucu Felix kalau lagi malu.

Setelah selesai makan es krim. Changbin mengantarkan Felix pulang kerumahnya.

"Tidur, jangan begadang. Besok sekolah." Suruh Changbin.

Felix mencibir pelan. Kemudian, "seharusnya aku yang ngomong kayak gitu ke kamu." Jawab Felix sambil memanyunkan bibirnya.

Lagi-lagi Changbin menempelkan sebentar bibirnya ke bibir Felix, abis itu ia lepas.

"Jangan selalu bikin aku khilaf dong. Kalo kamu kayak gitu terus, aku bisa kelepasan lo." Ujar Changbin dengan tampang mesumnya lagi.

"Apaan sih. Udah sono balik." Felix dorong pelan dadanya Changbin.

"Ngusir nih?" Singgung Changbin.

"Iya. Udah sono balik. Hush, hush!" Felix ngomong kek gitu sambil tangannya kayak lagi ngusir ayam didepan pintu rumahnya.

"Yaudah deh, Aku balik dulu." Changbin pasrah aja diusir sama pacarnya sendiri terus mulai jalan lesu ke arah motornya.

"CHANGBIN!" teriak Felix.

Changbin natap heran ke Felix yang nyusulin dia ke halaman rumahnya.

Chup!

Felix cium bibir Changbin singkat sebelum Changbin naik keatas motornya. Terus dia langsung lari dan masuk kedalam rumahnya.

Changbin? Dia udah senyum-senyum sendiri kayak orang gila.

"Hahaha, gemesin banget sih." Gumam Changbin dengan senyuman yang ga pernah luntur dari wajahnya.




Jan lupa Vote+Kommen nya ya~
Tq

Tbc or Unpub???

Bby, Ndaa💕

 Goodbye World //ChangLix (S.cb x L.fl)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang