Sayang..
Opo koe krungu
Jerite atiku
Mengharap engkau kembali
Sayang...
Nganti memutih rambutku
Rabakal luntur tresnoku"Hoamh"
"KAKAKKK BERISIK LAGUNYA" Ji A"Biar kamu bangun" Taehyung
"Ih jam berapa sih emangnya?" Ji A
"05.30" Taehyung
"Astaga kakak sayanggggg masih jam segini juga,kan aku masih mau bocan" Ji A
"MOS. Cpt mandi" Taehyung
Eh loh main nyelonong bae si kakak. Yah bodoamat deh ya mending gue mandi mempercantik diri sebelum ketemu cogan cogan di SMA baru ngehehe.
———————————————————————
Author POV06.20
Pagi ini SMA Sevit akan ada MOS. Banyak murid baru dengan berbagai seragam dari SMP masing masing. Termasuk Kim Ji A si cewek cantik yang lagi bingung nyari sahabatnya sejak SMP,Park Lin Ah.
Ji A POV
"Ihh LINA MANA SIH KESEL GUE"
Ya gamungkin gue teriak sendiri di sekolah kan ya jadi dalam hati ae.Ya masa jam segini belom dateng padahal lagi MOS, gila apa ya? Kebonya gapernah ilang. Gue kayak orang ansos weh sendirian gak ada temen tengok kanan tengok kiri doang. Mana dandanan MOS tengil banget,masih jaman apa yak kek gini? Kesel dd.
Udah mau jam 7 dan Lina masih belom sampe??! Helowhh plis deh alamat telat trus dihukum deh tuh anak.
Author POV
Jam udah menunjukkan pukul 07.00 yang artinya semua murid baru kelas 10 udah harus kumpul di lapangan buat upacara pembukaan.
Dan ya, Park Lin Ah belom dateng.Setelah upacara pembukaan dari kepsek, semua murid baru disuruh kumpul di aula buat pembukaan dari ketua dan anggota osis.
Ji A POV
Ih sedeng apayaaa si Lina? Setengah 8 woy blom dateng tuh anak. Kan bosen ya gue dengerin pidato ketos mana tu muka lempeng amat kek triplek. Tapi ganteng woy parah. Cuci mata gue.
Tiba tiba ya guys, ditengah-tengah pidato,pintu aula terbuka. Dan ada 3 orang yang telat dan emh wait gue liat...
WHAT
THE
MAMPUS LINA MAMPUS!!!I c Lina disono,edan emang. Dan akhirnya 3 orang yang telat itu dihukum
Lari
Lapangan
10
Kali
So fighting aja y Lin sape suruh telat hah?!
Gue sih enak minum bae kan ya dikantin,sambil cuci mata.
Pas enak enak gue minum tiba tiba lapangan rame skali bung kek ada konser exo. Dan u know what?! BEBEB LINA PINGSAN WOY!
Anj lari pula gue dari kantin ke lapangan. Hueee Lina jangan wassalam dulu ntar gue sama siapa.
Eh loh?!
Lina
Digendong
Cogan
FixGue mau pingsan juga.
Berhubung Lina udah digendong duluan sebelum gue sampe lapangan, bukan karna gue gabisa lari y emang dasar kantinnya aja yang jauh dari lapangan, gue langsung ae ke UKS.
Bahkan pas pingsan ae Lina masih sempet-sempetnya kebo? Lama ahmad pingsannya. Ahmad aja ga lama, eh loh?
Trus gue dikasih tau buat murid baru disuruh ke aula, lagi? Kan gue mau ketemu Lina hueee.
Yaudah deh, see u bebeb Lina. Dan gue pun cus ke aula.
Gue kan bosen ye sendiri gaada Lina so gue SKSD aja kali ya? Ada anak cewek gela imut woe. Gue ajak kenalan aja deh
"Hai?" Ji A
"Emh Hai juga" si anak itu, anj senyumnya terpesona dede. Berhubung gue masih waras jadi ya biasa bae kalo gue cowo gue gebet dia hehe.
"Gue Kim Ji A panggil aja Ji A" Eak masih alus nih gue, gue senyum menawan cieilah.
"Hai Ji A, gue Shin Ni A panggil aja Nia, salam kenal Ji A" kan. Dia senyum lagi.
"Iya salam kenal. Emh lo sendiri?"
"Iya, gue dari luar kota soalnya" Nia
"Oh gitu"
"Lo sendiri Ji?" Nia
"Gak kok, ada temen gue se SMP tapi dia telat jadi dihukum deh eh malah pingsan"
"Wah GWS ya buat temen lo. Emh, ke aula yuk?"Nia
Dan gue angguk angguk bae yaw. Aseek udah ga ngenes gue ke aulanya. Nia tuh asik guys tapi kalem bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHICH ONE ; PCY OR JJK
FanfictionDi hidup ini pasti ada kalanya kalian harus memilih. Seperti Kim Ji A yang harus memilih antara 2 lelaki tampan. 1. Kakak kelas dengan jabatan wakil ketua osis yang slengekan yang tidak lain kakak dari sahabat sendiri Atau 2. Teman sekelas dengan p...