Author POV
Bel istirahat pertama di SMA Sevit berbunyi dan semua murid berlari ke kantin bagaikan singa kelaperan.
Dikantin
Taehyung,Chanyeol dan teman-temannya termasuk singa singa kelaperan alhasil mereka sudah duduk manis di meja andalannya
Yaitu
Dipojok kanan kantin.
Berani dudukin?
Bacok.
Chanyeol POV
Gue lagi makan nih.
Gananya mas -author
Pas lagi enak enak makan bareng temen temen gue,gue ngeliat gerombolan anak kelas 10 dan salah satunya ada adek gue si Lina.
Tapi bukan Lina yang bikin gue penasaran.
Si cewek berambut pendek dan badan lebih pendek daripada Lina. Siapa dah namanya?
Au lupa.
Dia cerewet bgt heran. Toa pulak. Luar biasa.
Kayaknya mereka gasengaja duduk dideket meja gerombolan gue. Jadi gue bisa nguping ehehe.
"Yelah Jiii bagi kek buset pelit ahmad,ahmad ae ga pelit" yang gue tau namanya cabe?eh?
"GAK! tau darimana lo si ahmad gak pelit hah?! Ahmad tetangga gue pelit njer! Beli sendiri!" Si cewek rambut pendek tadi siapa?Ji?Jiji?
"Berisik dah,Be. Beli sendiri gitu" si au namanya
"Cyeee kuki belain Jia" para teman temannya
Nah! Jia! Dapet juga namanya
"Mampus gue dibelain beli sendiri makanya!!" Njir dia melet kok lucu ye?
Gasadar gue ketawa alhasil temen temen gue pada nyadar gue kenapa
"Kenapa lo Chan?" Bobby
"Hah kaga hahaha" Gue
Setelah mereka asik sendiri gue liatin lagi gerombolan si Jia diem diem ahay cantik bro.
Jia POV
YES ISTIRAHAT!!
Gue,Lina,Nia,Hyun Ji,Baekhyun,Suho,Kai item,Jungkook langsung cus ke kantin.
Dan seperti biasa guys, si cabe dan gue paling bacot. Lagian! Si cabe ganggu ganggu gue kan kesel.
"JIANCUkz" kata Baekhyun sambil ngegondol dibahu gue. DIH GUE MAKIN PENDEK NTAR
"HEH NAMA GUE JIA GAPAKE NCUKZ KAMPRET YA LO"
"JANGAN GINIIN GUE BE NTAR GUE PENDEK""Toa banget buset heran" si item :)
"Berisik tem!"
"Yelah pendek mah pendek aja Ji biar totalitas jadi gue giniin" Baekhyun
"O gt"
Rame bor pas nyampe kantin. Kita ber8 langsung duduk di asal meja yang kosong.
Gue langsung cus beli somay yang ena rasanya.
Pas enak enak makan tiba tiba si cabe minta. Kamprett kan.
"ji minta" Baekhyun
"Gak. Beli sendiri. Gue laperr beeee"
"Yelah Jiii bagi kek buset pelit ahmad,ahmad ae ga pelit" Baekhyun
"GAK! tau darimana lo si ahmad gak pelit hah?! Ahmad tetangga gue pelit njer! Beli sendiri!"
"Berisik dah,Be. Beli sendiri gitu" Jungkook
"Cyeee kuki belain Jia" kan. Temen-temen gue rempong semua
"Mampus gue dibelain beli sendiri makanya!!"
Gue meletin aja si cabe doangPas enak enak debat gue ngerasa ada yang ngeliatin tapi gaberani nengok.
Aduh capa ya oemji
KAMU SEDANG MEMBACA
WHICH ONE ; PCY OR JJK
FanfictionDi hidup ini pasti ada kalanya kalian harus memilih. Seperti Kim Ji A yang harus memilih antara 2 lelaki tampan. 1. Kakak kelas dengan jabatan wakil ketua osis yang slengekan yang tidak lain kakak dari sahabat sendiri Atau 2. Teman sekelas dengan p...