Four

321 57 11
                                    

Tzuyu POV

Pagi ini pertama kalinya saat gue duduk di SMA dianter sekolah sama ayah. Biasanya, hampir tiap hari gue dianter sama kakak. Yah biasalah orang sybuk. Baru aja gue masuk ke halaman sekolah  eh nih gue udah ditabrak orang aja,syalan.

"Woy anak konda kalo jalan tuh pake kaki ya jangan pake mata" Papar gue, eh tunggu deh kebalik gak sih kata kata gue tadi? Ee tapi kayaknya nggak deh orang bener sih kalo jalan pake kaki bukan pake mata. Lah tapi kalo kaki doang nggak pake mata juga nggak bisa lihat dong. Ahhhgggg bingung aing.

"Hah? Maaf-maaf buru-buru." Kata orang yang nabrak gue.

"Loh Tzuyu ya." Kata temennya orang yang nabrak gue. Gue bingung dong kok dia bisa tau nama gue ya. Apa gue sekarang dah pemes. Gue lihatin tuh orang tapi kayaknya gue kenal deh.

"HEH! Kok malah bengong, ini gue Jimin yang kemaren." Oalah Jimin toh iya iya gue kenal.

"Ah Jimin." kataku

"Woy Jim, ngobrol nya nanti aja gue kebelet nih." Kata orang yang nabrak gue. Bentar deh ya dilihat-lihat nih bocah gans juga ya. Tapi, lagi dan lagi kok gue kayak pernah tau nih bocah ya.

"Eh tunggu tunggu, Lo harus kenalan dulu sama Tzuyu. Lo inget kan ini Tzuyu orang yang salah kirim chat ke lo." Papar Jimin.

What the! Bocah ganteng ini orang yang pernah gue labrak di line, yang waktu gue kira Mingyu itu kan? Kalo nggak salah namanya Taehyung deh, pantes aja gue kaya pernah lihat. Ah elah jadi tengsin kan gue.

"BODO AMAT." Ucap Taehyung dan langsung pergi meninggalkan gue dan Jimin.

Beuyuhhh sakit hati Dede bang :'- Tzuyu

"Wah maaf ya Tzu Taehyung emang gitu orangnya, udah ya gue duluan." Ucap Jimin seraya meninggalkan gue.

Wah syalan tuh si Taehyung ganteng ganteng Kon nyebelin awas aja Lo ya.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SALKIR; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang