Tzuyu added you as a friend
"Lah siapa nih? Yang nge add line gue."
Tzuyu: Woy lu pantat dugong! Balikin buku sejarah gue sekarang!! Cepet gpl!"Lah? Kenal aja ngak, waras ngak nih orang"
Kthyung: lah maksudnya?
Tzuyu : Halah pantat dugong ngak usah belagak gaktau deh lo, cepet balikin buku gue keburu pak Bambang dateng nih,ntar gue di makan dasar syalan lo!
Kthyung: lah dasar jigong! Maksud lu apa woyy!!
Tzuyu: wah emang setan lo ya ngatain jigong, temen syalan lo emang!
Tzuyu: Eh ralat! Lu bukan temen gue!!
Tzuyu: gamau tau gue mah cepet balikin buku gue SEKARANG semvak emang lah!
Tzuyu: Woy elah cepet pak bambang keburu dateng ogebRead
Tzuyu: Woy curut malah diread aja syalan lo!
Taehyung mengelengkan kepalanya heran."Buset dah nih bocah ngechat gue kayak gini kenal aja ngak."
"Siapa sih emang te?" tanya Jimin sambil ngelirik handpone punya tae.
"Nih, untung aja cantik kalo jelek udah gue block aja tuh." Katanya
"Lah, mana coba lihat profile nya!" timpal Jimin
"Nih." Ucap Taehyung seraya menunjukan foto Tzuyu.
"Wah Tzuyu ini mah ngak boleh lolos njayy ucul gini mah, langsung greb aja nih boscu." Ucap Jimin sambil memandangi foto Tzuyu tanpa berkedip.
"Woy pantat dugong, orang kenal aja ngak main greb greb aja oneng"
Satu jitakan sukses mengenai kepala Jimin.
"lah syalan lo main jitak aja, nih kepala gue jadi ternodai elah" ucap jimin sambil Mengelus kepalanya.Tanpa memperdulikan ucapan Jimin, Taehyung langsung ngacir ke katin, yah itung-itung ngisi perut. Untung saja hari ini kelas Taehyung 11-IPS 1 sedang jamkos karena gurunya tidak masuk.
•••
TBCGimana nih prolognya ngebosenin ngak?
Sorry kalau banyak yang typo heehe
Maklum yah ini cerita pertama gue wkwk geje bat nih mahOke, selamat membaca ya
KAMU SEDANG MEMBACA
SALKIR; Kth
FanficGimana jika kamu salah kirim pesan ke orang yang tidak kamu kenal? Apalagi jika kamu langsung marah marah ke dia yang jelas-jelas tidak tau apa-apa? Kalau mau tau lebih lanjut langsung aja baca :) ••• Wkwkwk ini cerita pertama gue, Receh banget nga...