Ku bangun pagi selayak membuka mata melihat sudah ada Tas ransel yang begitu besar menampakan wujudnya di sebelah Lamari yang ada tepat di depan ranjangku.
Aku bangun selayak langsung mandi .
Selesai mandi dan pakayanku menjadi rapi ku lihat ke depan jendela malam masih menggelapi bumi dan mataharipun enggan mengusik bulan yang sempurna menggantung di atas langit hitam.karna saat itu jam menunjukan pulul , 04.23 . karena hari itu alu tak mau repot rariweuh untuk kesekolah karna harus datang pagi jam 05.45 itu jam paling lambat kata kakak tingkat aku .
Ku buka Hpku dan berbarengan dengan kudapi SMS entah siapa aku tak tau .
"Assalamuallaikum" isi SMS itu.
Dengan rasa bingung bercampur penasaran siapa dia .
"Wallaikum'sallam siapa?" jawabku
Tak lama dari itu "siapa coba tebak" jawabnya lagi seakan ingin mengajaku bercanda.
Dengan perasaan yang jengkel aku balas "Ya gak tau orang Nomornya gak ada namanya"
Sumpah hari itu benar benar geli jengkel entah lah apa yang ku rasa pagi pagi tiba tiba aya yang SMS kaya gitu .
"Ohaha. Aku Rifky temenya gagan" selang 5 menit dia tiba tiba SMS kaya gitu.
"Hah siapa?gak tau?kamu tau nomor aku dari siapa?..
Tanyaku penasaran.
"Dari de lilis " ujarnya ..
"Ohh yaa gak kenal" balesku lagi.
"Ituu yang kemaren pas kmu latihan taekwondo bareng gagan terus tiba tiba ada aku sama ali main badminton di tengah tengah sesi istirahat kamu"
Balasnya lagi selaku ingin menjelaskan siapa dia . arrgggg BTAku tak balas SMS dia karna waktu menunjukan pukul 05.30 aku harus buru buru kesekolah dengan di anter sama bapaku .
Tak jauh dari rumah sih dengan jalan kaki pun bisa tapi waktu itu aku lagi bawa segala tas yang isinya baju untuk 3 hari , kayu bakar , dan masih banyak lagi repot pokoknya.
.
Sekolah sangat ramai . biasanya jam setengah tujuh siswa belum pada kumpul
.
Kegiatan demi kegiatan sebelum berangkat tlah di lalui tiba saatnya kita berkumpul untuk kemudian masuk ke mobil truk yang di sediakan oleh sekolah
"Yah baru juga ketemu udah mau pergi lagi"
Kudapati sebuah SMS itu dan entah mengapa gores senyum di bibirku tak terbendung lagi , ku lihat atas kanan kiri atas selayak bisa melihat ini siapa sih pengen ketemu orangnya ..Akhirnya aku dan rombonganpun pergi meninggalkan sekolah dan orang gak jelas ituu ..
~°°°°~Akhirnya perjalanan dari Sekolahku ke Daerah Kabupaten tasikmalaya . sudah sampai aku dan teman sesanggaku bergegas turun dan beebenah selayak untuk mendirikan Tenda.
Sumpah cuaca di sana sangat panas aku dan sanggaku terus berusaha mendirikan tenda yang sangat besar dan berbeda dengan yang lain .
Ahhh kenangan ituh.Akhirnya tendapun berdiri meski gak senyaman yang lain , waktu itu tenda yang di tempatin aku dan sanggaku sangat buruk bentuknya gak karuan ahh fikirku yang penting pondasi kuat dan kalo ujan gak ke ujanan udah itu aja .
Setelah semua beres akupun bergegas untuk melihat tenda di sebelah yang belum juga berdiri tau sendiri aku orangnya gak bisa diam dan selalu saja mencari apa yang harus aku lakukan .
..
Sore haripun tiba , waktu itu kita habis makan terdengar suara teriakan
"Tariiii.... Tariii....tari..." di tenda sebelah .
"Apaaa"ku jawab lagi dengan teriakan
"Siniii" ujarnya yang tak lain temanku lilis.
"Nih si A rifqi ngechett terus" ujarnya sembari menodongkan Hpnya ke arahku
"Lis . lilis yang kasih No Hp aku ke si Rifqi" ujarku
"Meni Rifqi Aa kituh"ujarnya sewot"iyaa abis dia maksa, ya udah nih balas chettannya . Hpmu mana?"
"Iyaa iyaa A Rifqi.."ledeku"Hp ku tadi jatoh di belakang tenda aku kira pasir masuk deh ke Hp ku jadi gak bisa nyala" sambungku sembari mata dan tangan melihat dan memgetik balesan dari si A Rifqi ituu ..
Ahaha pengen ketawa jadinya kalo inget dia.
Tiba tiba saat aku dan lilis sedang duduk kakak tingkatku memghampiri tenda dan bilang siapa yang mau jadi penyimat ..
Maksud dari penyimat adalah dua orang cowo cewe yang akan jadi pembuka di upacara pembuka
Aku diam kemudian
"Tah tari we" ujar teh fanny
Yah selagi bisa akumah pasti daek .~°°°°~
Pagi harinya mulailah perlombaan perlombaan yang di ikuti oleh semua peserta Permata itu.
Aku dan sanggaku yang di bantu oleh kak Fanny kaka kelasku sedang menyusun kegiatan kegiatan perlombaan yang harus di ikuti oleh kita ..
"Masukin paku ke botol siapa"ujarnya sambil memainkan pencilnyaa.
"Tari we lah" ucap seseorang
Sontak yah aku bisa apa aku ia in aja ..
"Kalo jadi Mojang siapa" ujarnya lagi
Aku hanya diam semua diam dan
"Tari",Sambungnya
"Tah iyaa tari aja we teh" ucap Sofy di lanjut Nuril dan Ranti
"Kok ayy terus sih" ucapku ketawa kecil dan merasa heran.
"Kamu kan lidernya cut nyakdien" ujar seseorang di sidut sana
Aku hanya terdiam pasrah meratapi apa yang mereka inginkan ..
Akhirnya semua lomba aku ikuti terkecuali masak Rimba dan LCC yah aku kan gak pinter jadi gak mau ikutan lomba yang nguras otak lebih baik nguras fisik sehat..
Lomba lomba ituu ku dapati terus juara 3 dan 2 ahh gak dapet hadiah deh...Keesokan harinya saat itu hari sabtu . malam terakhir aku ada di Bumi Perkemahan yang angker karna setiap malam pasti aja ada yang kesurupan ahh merinding.
Aku sangat dekdekan karna beberapa jam lagi aku di dandan dan kudapati Buku sunda yang di kasih teh fanny untuk ku menghafal ..
"Wasta abdi tari , abdi wawakil ti sangga dua cut nyakdien " terus aku latihan itu tapi gak masuk masuk otakku payah ..
Sore harinya kita harus nyiapin makan aku kebagian nyuci piring . saat itu WC sangat jauh aku berjalan meninggalkan Buper ku lewati warung dan tiba tiba .
"Tuh Tuh Tuh kabogohna si rifqi" ucap seseorang di sudut warung .
Aku hanya diam dan terus berjalan karna aku tau itu bukan menunjuk kepadaku tapi entah lah karna saat itu cukup tidak ada orang saat aku berjalan.
Kudapati sebuah WC yang kebetulan kosong di sana dan akupun bergegas menyuci piring baskom dan teman temanya .
"Tari kamu mandi gak" ujar lilis kepadaku
Aku hanya senyum karena memang aku tak mandi selama 2 hari itu wkwk..
"Mandi ahh cewe kok gak mandi" ujarnya mengeritkan keningnya.Akhirnya aku dan yang lain pergi menuju ke lapangan lagi ..
Di saat aku mau ke tenda tiba tiba aku di panggil oleh seseorang dan
"De tari nih"ujarnya sembari memyodorkan keresek berwarna hitam kepadaku
"Ini apa?" ujarku heran
"Dari fansmu " ucapnya lagi , aku bingung "Dari fans muu udah sana makan yah" ucapnya lagi aku bingung fans siapa dia "siapa teh" ucapku memecahkan penasaranku
"Dari Rifqi" jawabnya kemudian dengan tersenyum manis saat itu aku berdua dengam Ai Nurfitri ia juga sama dapat Bingkisan katanya sih Fansnya tapi ya sudahlah aku terima dan langsung pergi dengan heran bersama si Ai.
Haahh dasar A Rifqi ...Malam haripun tiba
Denyup jantungku berdebar tak menentuu aku sangat bingung aku harus gimana entar di atas panggung
Tiba tiba aku di tarik dan sini pake baju kebaya ini ..
Ya alloh kebayang dong gimana aku pake kebaya wkwk ..
Acarapun di mulai aku kebagian jadi peserta No 2
Ya alloh kebayang dong gima denyup jantungku saat ituu.
Kelucuan pun datang saat itu .. Aku maju dan berjalan layaknya Model di atas catework dan ku hampiri Stand mic yang ada di pertengahan atara 2 juri ku ambil salah satu kertas yang bertulisan Pariwisata . kemudian seasana menjadi hening yang ku dengar hanya suara Tongeret dan
"Wasta Abdi Tari Rismayanti Abdi wawakil ti sangga cut.....cut
...cut. ."gilaa gugup "nyakdin" sambungku
Jprettttttt sinar kamera menyilaukan dan Aku gak bisa berkutik dan bilang "tetehhh teu tiasaaaaaa" teriaku yang membuat tertawa semua orang ..
"Udah assalamuallaikum " bisiknya yang di isyaratkan oleh bibir
Akhirnya yang aku lakukan hanya "Asalamuallaikum" dan lari menuju temanku yang sedang duduk kebayang kan malunya kaya gimanaa...
Jadikan itu sebuah kenangan hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
yang selalu ku rindukan
Teen Fictionseseorang yang selalu menunggu orang yang tak pasti , tapi entah mengapa mereka selalu di persatukan meski hanya beberapa sesaat. kasihan banget mereka tal terkecuali si cewenya dia yang selalu ingin dia kembali padanya meski sesekali dia dapat hat...