Bagian 1

10 0 0
                                    

Namaku Raisandra, biasa dipanggil "Sandra" asal saya dari Bandung, semoga kita bisa berteman baik, perkenalan ku penutup dari perkenalan di depan kelas hari ini. Hari ini adalah hari pertamaku menginjakkan kaki sebagai maba SMA, tak banyak yang spesial di hari pertamaku menjadi murid baru, sama seperti hari-hari perkenalan biasa saat aku masih SMP. Semua orang menyibukan diri untuk saling berkenalan untuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Tapi tidak seperti aku, ya aku teritung cuek dalam hal berteman, sebut saja begitu. Aku tidak pandai dalam bersosialisasi dan bagiku setiap pertemanan tak pernah ada yang tulus, ya begitulah yang aku pikirkan. Sampai tiba-tiba ada yang mengajakku untuk berkenalan..

"Hai, kenalin nama aku Dewi. Nama kamu siapa?" Sambil menjulurkan tangannya untuk berkenalan.
"Oh.. nama aku Raisandra panggil aja Sandra" tungkas ku singkat, tapi dia lah orang pertama yang mengajakku untuk berkenalan dan akhirnya kami menjadi dekat. Hari-hari berikutnya aku dan dewi selalu pergi kemana-mana bersama, mulai dari ke kantin, ke kamar mandi dan bahkan terkadang kami izin ke kamar mandi hanya untuk menghindari pelajaran yang menurut kami membosankan.
Kami semakin dekat, bahkan dewi sudah tak segan lagi untuk bercerita tentang perasaannya kepada seorang laki-laki bernama "Rey", ya ia hanya bercerita bahwa ia menyukainya karna rey ganteng. Entahlah tapi akhir-akhir ini ia sangat sering menyebutkan "Rey" yang katanya ganteng itu. Sampai akhirnya aku penasaran dan ingin tau seberapa ganteng sih si rey itu. Dan sampai akhirnya aku mengetahui bahwa si pemilik nama "Rey" adalah salah satu anak basket di sekolah kami, dan ya dia punya banyak sekali fans padahal menurutku dia "gak ganteng" seperti yang orang bilang. Dia seperti siswa yang lain, hanya saja mukanya sedikit bersih untuk ukuran laki-laki. Ya itu saja tak lebih.

HITAM PUTIH HIDUPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang