Sampai akhirnya aku penasaran dan ingin tau seberapa ganteng sih si rey itu. Dan sampai akhirnya aku mengetahui bahwa si pemilik nama "Rey" adalah salah satu anak basket di sekolah kami, dan ya dia punya banyak sekali fans padahal menurutku dia "gak ganteng" seperti yang orang bilang. Dia seperti siswa yang lain, hanya saja mukanya sedikit bersih untuk ukuran laki-laki. Ya itu saja tak lebih.
—————————————————————————
"Lu ngeliatin apa sih San?""Ah engga, itu yang namanya Rey bukan sih?" Sambil menunjuk orang yang menurutku pemilik nama Rey tersebut.
"Iya itu yang namanya Rey, ganteng kan? Ganteng kan?"
"Engga ah biasa aja muka dia, cuma bersih doang. Kalo ganteng sih kayanya engga termasuk ke kategori ganteng"
"Ah bodo tapi menurut gua ganteng, awas loh kalo sampe nanti lu suka sama dia. Huu gua musuhin lu"
"Lah ngapain juga gua suka sama dia, masih banyak kali cowok yang lebih ganteng dari dia Dew"
"Yayayayyaa. Eh eh tau ga ada orang yang akhir-akhir ini ngeliatin lu terus loh"
"Hah masa sih? Siapa? Salah orang kali lu gua ga ngerasa ada yang liatin ah"
"Yee. Lu aja yang ga peka. Jelas-jelas dia selalu ngeliatin lu terus secara terang-terangan"
"Siapa sih? Jadi pengen tau gua orangnya"
"Itu loh anak Ips 2 namanya siapa ya? Hmm bentar gua sedikit lupa. Oh iya namanya Hari, mayan ganteng sih cuma katanya orangnya tempramen gitu sih"
"Gila ya lu soal gituan aja lu gercep banget taunya. Dasar ratu gossip"
"Namanya sahabat yang baik. Jadi gua harus tau dong orang yang nanti bakal jadi pacar lu. Biar lu ga salah pilih gitu"
"Duhhh jadi tayangg. Ucu ucu ucuu" aku mencubit pipi Dewi dengan gemas karna tingkahnya yang sangat over protective.
Lalu akhirnya aku dan Dewi masuk kelas karna tanda jam pelajaran sudah dimulai. Pelajaran pun berlangsung begitu saja, hingga suatu saat ada pengumuman mengenai demo ekstrakulikuler di papan pengumuman. Dan kami sebagai anak baru begitu antusias terhadap pengumuman tersebut. Dan disitulah aku dan Hari bertemu. Ya bertemu untuk pertama kalinya.
"Kamu Sandra ya anak Ips 1?"
Bersambung...
——————————————————————————
Hai-hai apakabar semuanya? Semoga baik-baik aja.
Semoga suka ya sama ceritanya.
Oh iya kalo ada masukan atau kritikan boleh ko. Karna aku amat sangat membutuhkan itu.Ya ini cerita pertama aku. Haha ini diangkat dari kisah nyata sih sebenernya. Cuma ada beberapa yang aku tambah-tambahin supaya lebih menarik hehe
Oh iya buat yang baca tolong di kasih bintang ya⭐️
Biar author makin semangat huhu
Soalnya udah banyak yang baca tapi diem-diem bae😭Kalo misal kalian ga sabar sama kelanjutannya bisa komen di bawah ya biar aku semangat buat update part selanjutnya.
Terima kasih
With love,
Kumbangkecil🐞
KAMU SEDANG MEMBACA
HITAM PUTIH HIDUP
Short StoryJika kalian mengira kisah cinta ku ini seperti kisah cinta anak SMA biasa, kalian salah. Saat hal itu terjadi akhirnya banyak hal-hal yang aku lewati dengan Hari yang amat sangat berat. Mungkin saat diusia kami yang masih cukup belia dan disuguhkan...