1#intro

196 109 281
                                    

"Jangan terlalu percaya sama orang lain yang selalu ngomongin lo, karena yang tau diri lo sebenarnya itu lo sendiri jadi cukup bodoh kalo lo percaya sama omongan orang lain tentang diri lo". - yara

~~~

          ~~~

Yey!?!
Akhirnya gue sekarang jadi anak SMA. huaa gak nyangka waktu berjalan begitu cepat. Seperti angin yang bertiup menerpa kulit gue sekarang ini. Btw, sekarang gue lagi duduk dibalkon kamar gue, sambil menikmati hembusan angin yang ngebawa gue kesuasana ketenangan.

Oh iya ada pepatah tak kenal maka tak sayang. Jadi kenalan dulu lah biar sayang wkwk

Kenalin gue Park Yara, panggil gue yara aja. Gue punya abang namanya Park Valdyo , doi itu mirip bgt sama member eksu. Yang namanya D.O kyungsoo.

Sorry ya guys gue manggil EXO itu eksu, karena ya gue suka aja. Terus juga ada yang bilang jangan sebut merek ya kan entar dinotis bahaya.

Tapi gue baru sadar,
Notis?tau gue idup aja engga.

Balkon itu tempat favorite gue banget. Entah kenapa gue selalu nyaman kalo ketempat ini, seperti pertanyaan yang melintas diotak gue, serasa dijawab oleh alam lewat hembusan angin yang menerpa tubuh gue dan menjalar ke hati.

Alay? ya itu gue.

"Dek,, udah malem masuk gih".

Itu abang gue yang tadi gue bilang mirip member eksu, dia itu orangnya hangat dan penyayang, ada yang bilang si bang dyo kalo deket cewek selain gue dia bakal cuek dan dingin.

Yaiyalah kan gue spesial,
Kayak nasi uduk yang dikasi karet 2.

Gue sama bang dyo itu adik kakak tapi sifat gue sama dia itu beda bgt, kalo bang dyo lebih ke kutu buku. Lah kalo gue lebih ke kutu hp ~garing njs.

Bang dyo rumus-rumus hapal diluar kepala, kalo gue segala yang berbau eksu yang diluar kepala.

Lo pasti penasaran kan abang gue kayak apa? Awas tiati demen.

Gimana? ganteng kan? lupa caranya napaskan? mirip member eksu kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana? ganteng kan? lupa caranya napaskan? mirip member eksu kan?

Apalagi gue yang tiap hari
ketemu, suka berimajinasi kalo gue itu emg beneran adeknya D.O eksu.

Oh ya? Lah masa abang gue doang yang di pap. Pada penasaran juga kan muka sama badan gue yang seksoy kayak ukulele spayol hahaha..

Wait?!?

Itung dulu biar gak kaget.

1

2

3

Taraaaa...

Taraaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana? cantikkan? body gue udah kayak ukulele spanyol belom? Udah pasti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana? cantikkan? body gue udah kayak ukulele spanyol belom? Udah pasti ..
.
.
.

ga mirip.

Kenapa si kok disamain sama ukulele spanyol? Ya lo pada tau kan ukulele tuh kecil sama kayak body gue kecil.

Gitu maksudnya.

Gak ngerti? buat yang ngerti aja dah.

Oh ya gue juga kpopers loh,, gue itu exol, disini gue biasin Sehun si anak ayam. Gue juga termasuk fangirl yang fanatik juga, gak pernah ketinggal update tentang eksu. Tapi gue smlovers gue suka semua produk sm, gue sekarang lagi liat-liat nct, tapi gue bingung sendiri liatnya. Member banyak terus muka sama semua..

Kalo kata bang dyo, ngeliat boyband atau girlband korea mah sama aja kayak liat geng halilintar, banyak. 

Oh ya disini gue mau berbagi keganjelan dalam hati gue. Masa pas gue tunjukin member eksu ke kak dyo, gara-gara dia pengen liat yang namanya D.O. yaudah gue tunjukin gambarnya lewat hp.

Masa katanya yang mirip gak cuma dia, bahkan semua membernya mirip geng kardusnya dia. Gue si belom liat si geng kardus mukanya pada gimana, soalnya gue selalu dilarang turun kalo geng kardus main kerumah.

Setelah bang dyo bilang itu otak bergerak mulai berpikir kalo si geng kardus mirip member eksu, berarti ganteng dong?!?!

Jadi penasaran kan gue.

-Tbc-

biaszone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang