Ehh tapi bentar deh. Kayaknya mukanya dia gak asing buat gue deh. Tapi siapa ya?!?!
Bentar gue inget-inget dulu.
Oke!Ga sengaja gue liat gantungan kunci gue yang bergambar ke-9 orang tampan, boyband terkenal asal korea.
Ahh gue tau.
Eksu!!Chanyeol. Ih iya dia mirip banget!!
"Engga, engga mungkin Chanyeol Eksu masih SMA" ucap batin gue sambil nyubit tangan gue buat ngetes kalo ini nyata.
"Aww!" Teriak gue.
Inget gue teriak ga keceng ya guys gue sadar diri lagi dimana. Entar gue dikata gila kan berabe.
Walaupun teriakan gue ga kenceng tapi sukses buat temen yang disamping gue nengok. Mastiin gue ga gila. Eh salah maksud gue ga kenapa-kenapa.
"Lu gapapa?". Tanya temen yang disamping gue.
"Iya gue gapapa ko". Saut gue.
"Syukur deh gue kira lu kesambet".
"Eh engga". Ucap gue sambil senyum ke dia.
"Btw, gue boleh nanya?". Tanya gue ke dia.
"Boleh kok. Lu mau nanya apa?". Balas dia.
"Lu tau kakak tingkat yang lagi di podium itu?". Ucap gue sambil nunjuk kakak tingkat.
"Lo ga tau?". Tanya dia.
Gue cuma geleng-gelengin kepala gue. Sebagai pertanda tidak tau.
"Lu bener-bener ga tau?".
"ENGGAK!" ucap gue lagian kesel gue kalo gue tau juga ga bakal nanya.
"Sans ae mba".
"Maap kebawa kesel gue, lagian kalo gue tau juga ga bakal nanya ama lu".
"Lu hidup di jaman apa si? Sampe ga tau dia? Gue rasa si kaum hawa di dunia ini tau tentang dia!".
"Jadi bener?". Tanya gue.
"Bener apa?". Saut dia.
"Kata lu dia terkenalkan?".
"Iya".
"Jangan bilang itu Chanyeol member Eksu!??!" tanya gue ke dia sambil bisik-bisik.
Dia cuma diem aja. Ah jadi penasaran gue.
"Kok lu diem aja". Tanya gue.
"Kan lu bilang ke gue jangan bilang kalo dia member Eksu. Yaudah gue diem la".
"Kalo lu diem berarti iya dong?!?".
Dia cuma senyum-senyum.
Wahhh dia senyum, jangan-jangan iya lagi. Aduhh gue harus normalin detak jantung gue ni kalo itu beneran Chanyeol Eksu.
"Sayangnya si engga".
"Kalo engga kenapa lu senyum-senyum?".
"Salah kalo gue senyum? Senyum kan ibadah?".
"Engga si".
"Makanya ga usah ngayalin boyband korea mulu".
"Jadi dia bukan Chanyeol?!?!".
"Iya. Dia Ka Unggul, anak hits seantero jakarta. Sekaligus anak osis disekolah ini".
"Ohh gitu".
"Iya. Btw, nama lu siapa?".
"Nama gue Park Yara. Panggil gue Yara aja. Kalo nama lu?".
"Oke. Gue Pratiwi Uca. Panggil gue Uca".
KAMU SEDANG MEMBACA
biaszone
FantasyPernah gak si lu liat kakel atau temen yang mirip sama bias lo. Terus gara-gara liat itu yang tadinya lo biasa-biasa aja pas denger namanya tapi sekarang lo antusias bgt pengen tau dia. Nama lengkapnya siapa? Kelas berapa? Kelasnya dimana? Semua ten...