siapa dia? #3

139 47 149
                                    

"Don't judge the book by the cover. Ga semua orang menilai orang lain dari fisiknya, siapa tau dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya." - yara.

Happy readingg 🎉🎉
.
.
.

"Dek .. udah malem masuk gih".

Anjay. Kaget gue.
Walaupun tau kalo itu suara abang gue, tapi kan yang namanya orang ngelamun itu pasti ga sadar.

Udah ngelamun,dibalkon sendiri, gelap, tiba-tiba ada suara kan bikin pikiran positif dan negatif bercampur aja.

"Bikin orang kaget aja lo bang".

"Siapa suruh ngelamun?".

"Hati hayati bang".

"Alay lo dek". Sambil nunjukin muka ga suka gitu.

"Hahaha sans aja kali muka lo Bang. Btw, ada apa lo kesini?".

"Dibawah ada gengan gue!".

"Yak! Terus?".

"Lo ga boleh turun sampe mereka pulang!!".

Anjay
Sampe mereka pulang?!?!? Whatt the?!? Kalo mereka ga pulang-pulang, terus gue harus terus disini ampe mampus gitu!!

Padahalkan gue penasaran ama muka-mukanya itu katanya mirip Eksu.

"Kalo gue laper??".

"Line gue".

Anjay, jawabanya asal ceplos aja. Gimana caranya ya biar gue dibiarin turun walaupun cuma sedetik aja.

Gimana ya?!?!

Aha!! Muncul gambar lampu di pala gue, alias ada ide gue. Di sini nyokap sama bokap lagi ke rumah nenek jadi gue bilang kalo gue takut sendiri disini.

Oke. Kayaknya meyakinkan ide gue, coba dulu la.

Semoga berhasil.

"Ta-tapi bang..."

Belom gue selesai ngomong, hp nya Bang Dyo bunyi terus dia angkat langsung pergi dari kamar gue.

Mungkin belom begitu jauh baru sampe pintu kamar gue.

"Ehh bang, gue takut disini sendirian".

Bang Dyo berhenti sebentar.

Saik kyknya Bang Dyo mau jalan ke arah gue ni. Ga tega liat adeknya ketakutan.

Bang Dyo nenggok ke gue bentar. Gue cuma bisa natap matanya dia sambil masang muka takut dan melas. Dan gue yakin itu pasti muka gue jelek bgt.

Doi udah nenggok geng

Ayo dong berhasil.

Akhirnya Bang Dyo mundurin satu langkah terus...

Lanjut jalan lagi dan ngacangin gue.

Whatthefuck?!??!

Sial!! Gagal rencana gue. Siapa si yg nelpon?? sepenting itu kah bang dyo sampe ninggalin gue gitu aja??

Pacar? Ga mungkin. Tiap hari yang dipegang aja buku, gimana cewek ada yang suka, yang ada mikir bakal dijadiin yang kedua setelah buku.

Oh ya abang gue kan ga pernah ngangkat telpon yang ga penting, berarti tadi penting dong!! Tapi gue gausah dicuekin gitu kali.

Udah ah..

Ku ingin marah ..
Melampiaskan ....
Kekesalan yang ada ......
Bahwa hati ku kecewa :( :(

Bodo amat!!
Pengen banget sumpah serapahin, tapi takut kualat balik ke diri sendiri.

Untung abang gue, terus ganteng coba kalo engga, tuh pala udah gue jadiin cimol terus gue jual.

biaszone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang