Jimin dan jungkook saat ini sedang berada di jepang, mereka menghabiskan waktu liburan mereka hanya berdua.
Mereka berdua di antar oleh ayah jimin dan kakak jungkook ke bandara.
Saat ini mereka sedang menuju ke pesawat, jungkook merekam di belakang sambil tersenyum.
Jk : ooohhh, kau semangat sekali eoh?!
Jimin mengangguk semangat.
Beberapa jam kemudian mereka sampai di jepang dan langsung menuju hotel.
Istirahat beberapa jam dan malamnya jalan".
Kebetulan hari itu adalah hari halloween dimana semua orang menggunakan kostum" hantu.
Jimin dan jungkook pun ikut memeriahkan dengan menggunakan kostum kemudian berfoto.
Mereka benar" terlihat sangat bahagia.
Setelah lelah berfoto mereka pergi ke sebuah toko dan berbelanja, jimin bertingkah konyol di depan kamera yang membuat jungkook tersenyum geli melihat kekasihnya seperti itu.
Mereka benar" quality time berdua, tidak ada yang mengganggu dan benar" kencan yang romantis.
Setelah lelah mereka kembali ke hotel tetapi tidak langsung tidur.
Mereka berfoto terlebih dahulu, dengan pose yang bisa membuat para shippers seketika berteriak membayangkan jika setelah berfoto jungkook akan mencium jimin.
Dan apa yang di inginkan para shippers terkabul, jungkook mencium kening jimin.Setelah itu memegang tangannya.
Jk : hyung disini kita dapat melakukan hal yang kita mau, tanpa perduli dengan image kita atau pun cibiran orang. Walaupun suatu saat nanti hubungan ini terpublikasi berjanjilah jika kau tidak akan meninggalkanku.
Jimin yang menunduk seketika mendongakkan kepalanya dan menatap tepat di manik kelam jungkook yang kini berkaca-kaca.
Jm : seharusnya akulah yang berkata seperti itu, kau tidak boleh meninggalkanku saat nanti ada masalah besar yang menimpa kita kookie.
Jungkook menggeleng.
Jk: aku akan selalu berada di sisimu hyung, aku tidak perduli dengan semua orang yang mencemooh atau menghina kita, aku akan selalu mencintaimu.
Jm : nado kook nado saranghae.Dan mereka berpelukan lalu jungkook mencium bibir jimin dengan sangat" lembut ciuman tanpa nafsu yang menyalurkan seluruh cintanya itu.
Beberapa hari setelah kembali dari jepang jungkook memposting sesuatu dimedia sosialnya yang membuat jimin tersenyum sekaligus terkejut.
EndYhaaaaaa aku tau jikook week sudah lewat wkwkkw karna aku baru beberapa hari ini selesai unbk
Maafkan aku jika ini jelek 😞😞😞
Gomawo 😘