10 tahun yang lalu mereka memutuskan untuk menikah.
Dulunya mereka tidak saling dekat, sebenarnya bisa di bilang cinta sepihak.
Dia adalah jeon jungkook dan park jimin.
Kedua member dari grup bernama BTS yang mengisi grup sebagai vocal line dan dance line.
Jungkook itu anak yang ceria,ramah, pemalu.
Tapi jika jimin ada di dekatnya ia berubah menjadi seorang yang sangat dingin dan merasa jimin adalah seorang pengganggu.
Sebenarnya tidak seperti itu, ia hanya malu entah kenapa dia bersikap jahat kepada hyung yang berbeda dua tahun darinya tersebut, padahal itu bukan maunya.
Dan ada satu hari dimana jungkook membuat kesalahan besar yang membuat jimin membencinya.
Jk : pergilah hyung! Aku ini normal, apakah kau tidak malu menjadi seorang gay? Ohh atau kau hanya ingin agar aku memasukan penisku ke lubang jalangmu hyung?
Plak!
Jimin menampar pipi jungkook dan menatapnya dengan nyalang, hal itu sempat membuat jungkook tertegun.
Jm : selama ini aku mencoba sabar dengan sikap dingin mu karna aku benar" mencintaimu kook, dan kali ini kau benar" keterlaluan, aku menyesal menjadi gay hanya karnamu! Mulai sekarang anggap saja aku tidak pernah memiliki perasaan terhadapmu.
Setelah itu jimin menangis dan pergi meninggalkan jungkook sendiri.
setelah kepergian jimin tanpa sadar jungkook meneteskan airmatanya, merasa bodoh atas apa yang telah ia katakan terhadap hyung yang ia sayang.
Ya sebenarnya jungkook menyayangi jimin, tapi karna jimin terlalu menempel dengannya ia sedikit risih.
Setelah kejadian itu hidup jungkook berubah, kini tidak ada jimin yang memperhatikannya, jimin yang selalu membangunkannya, jimin yang selalu khawatir saat ia sakit.
Jungkook benar" merasa kosong sekarang, tidak ada suara cempreng jimin saat membangunkannya, tidak ada wajah imut saat jimin merajuk, tidak ada bulan sabit saat jimin tertawa oleh tingkahnya.
Sebenarnya jimin juga tersiksa, iya mencoba menahan semua kebiasaannya merawat sang maknae dan mencoba bersikap acuh tak acuh di hadapan kelinci bongsor itu.
Sampai suatu ketika setelah fanmeeting selesai,jungkook langsung menarik jimin ke rooftoop.
Brak!
Jungkook menyandarkan jimin ke pintu rooftoop dan menahan kepala jimin agar tidak terkena pintu.
Jimin yang di perlakukan seperti itu pun sempat terkejut tetapi ia mengubah wajah terkejutnya dengan wajah dinginnya.
Jm : apa mau mu?
Jungkook sempat tertegun karna jimin tidak pernah bersikap seperti ini sebelumnya.
Jungkook menarik napas sedalam mungkin dan menghembuskannya setelah itu ia memegang pundak jimin dan menatap tepat manik pria manis di depannya.
Jk: hyung, pertama aku ingin minta maaf, aku tidak tau mengapa aku bisa berbicara sekasar itu kepadamu sebenarnya se-sebenarnya aku hanya malu.