[1]pertemuan

216 23 22
                                    

Di sebuah kios hotteok nampak seorang namja sedang menatap kosong dagangannya yg masih banyak.

"Kenapa daganganku jadi sepi begini? Ya sudah lah gk apa2 akan ku tunggu sampai jam 9 nanti".ujar seorang pria penjual hotteok sembari mendengus kesal.

Yah penjual hotteok itu bernama joshua hong biasa di panggil joshua/jisoo.dia merupakan anak pertama dari keluarga sederhana ayahnya sudah meninggal dia tinggal bersama ibunya dan adik perempuannya bernama "Hong sora"

"Aishh,kenapa belum ada yang beli??baiklah akan ku tutup saja."ujarnya sambil membereskan dagangannya.
dan Saat di jalan pulang tiba-tiba......

BRUGH!























"Aww,hati* dong klo jalan,klo jalan itu pakek mata bukan tangan".ujar wanita yg bertabrakan dg joshua dg nada marah.ya dia adalah seorang model terkenal di seoul yg karirnya sedang naik daun .namanya adalah yoon meunji.

"Eh,mian noona saya tidak sengaja"

"Nggk sengaja kata lo,sakit nih ".sambil memegang lengan kanannya yg sebenarnya tidak sakit.

"Eh,lu ganti rugi !!sekarang!"~ymj

"Loh??kok bisa begitu?kan saya tidak sengaja noona.mianhe saya tidak punya uang,dagangan saya juga sepi ,jadi sekali lagi saya minta maaf "ujar joshua sambil menunduk.

"Enak aja, pokoknya hrs ganti rugi mana uang lo,cepet!!udh malam nih gua mau ke dokter takutnya ada yg infeksi soalnya bersentuhan ama laki miskin + jelek kayak lo"ujar meunji dg nada meledek di tambah marah.

"Ya sudah noona,saya cuma punya segini ,maaf klo kurang"sambil membuka dompetnya dan memberikan sejumlah uang kpd meunji.

"Nah gitu dong jadi orang jgn pelit* .ngerti!,oke sekarang gua pulang dulu. sana lo juga pergi hushh"sambil mengisyaratkan tangannya mengusir namja itu.

Lalu joshua menatap punggung meunji yg lama* menghilang dan tersenyum sendiri.

"Aishh,kenapa aku senyum sendiri?ada apa ini?noona itu sangat cantik tapi sayang dia perhitungan,dan sepertinya dia angkuh,aduhh kenapa ini?kenapa aku ingin mencari tau tentang noona itu"batin joshua bertanya-tanya pada dirinya sendiri .dan tak terasa ia sudah sampai rumah

"Lohh kok sudah sampai?cepat sekali ya?ini gara* mikirin?ah sudahlah"

Mikirin siapa ya? mungkin aku.hehehe -author

"Aku pulangg!!"

"Ohh,oppa kau sudah pulang?tumben malam sekali?".hong sora

"Ah,iya sora daganganku sepi hari ini entah kenapa?".sambil senyum* sendiri.

"Benarkah?tapi kenapa oppa terlihat sangat bahagia?biasanya klo dagangan oppa sepi oppa pasti pulang dengan muka kusut seperti kasur yg kena ompol bayi terus gk pernah di cuci.hhhhh"ujar sora sambil tertawa terbahak-bahak.

"Memangnya kasur bisa di cuci hah??".

"Bisa lahh".

"Memang siapa yg mencuci kasur itu?".

"Oppaa! Hhhhhhhh".ujar sora langsung kabur dan tak lupa dg tertawa terbahak-bahak.

"Aish kau ini!sini kau!"

"Hei!!kalian jangan betengkar!awas ya kalau bertengkar eomma mau tidur."ujar eomma mereka berdua bernama hong jisso.

Tapi percuma omongan eommanya tidak di hiraukan oleh mereka berdua

"Tidak mau nanti oppa akan menggelitikku.wleeee"ejek sora pada sang kakak.

"Aishh jangan begitu sora .aku serius .kemarilah aku tak akan menggelitikmu .aku hanya ingin bertanya padamu".ujar joshua dg nada serius.

"Baiklah,oppaku tersayang.....
Jadi kau mau bertanya apa?"

"Begini,bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta?"

"Eumm,kasih dia perhatian lebih oppa,kau harus sangat perhatian padanya".

"Hmmm iya*"

"Oppa?oppa suka pada seorang perempuan ya?"ujar sora sambil tersenyum jail

"Ti-tidak"dg nada gugup

"Benarkahh wah tenyata oppaku sudah dewasa.hhhh ternyata oppaku sudah menyukai seorang perempuan .siapa ya kira*? Cantik atau tidak?rambutnya panjang atau botak?tubuhnya gendut atau kurus?".

"yaa begitulah".

"Oppa,apakah perempuan itu memakai sepatu hak tinggi?klo iya berarti dia angkuh.tapi klo dia memakai sepatu bergambar kartun berarti dia lucu dan baik".ujar sora dg senyum jail

"Benar yg di katakan sora wanita itu...aishh tenangkan dirimu joshua".batin joshua

"Sudah*.tidurlah sekarang sudah malam"

"Iya aku tau oppa siapa yg bilang siang.kau ini ".

"Tolong kuatkan saya tuhan menghadapi adikku yg super jelek ini"

"Oppa kau bilang apa tadi?"

"Aniyo.tidurlah sekarang"

"Ne oppa.selamat malam".

"Nado sora"sambil mengecup kening adik yg ia sayangi.

Setelah memastikan adiknya tidur ia pergi ke kamarnya untuk tidur.walau ada di pikirannya tentang gadis yg ia tabrak tadi.

Mian klo pendek ceritanya .dan klo ada typo mohon di maklumi :)~ vote and vommentt .karena menentukan kelanjutannya....

First Love Warrior || Joshua Hong (Complete)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang