[2]pertemuan part 2

81 16 9
                                    

Typo mohon di maklumi :)

Cahaya pagi menembus tirai kamar joshua tak lupa di iringi dg alarm yg joshua pasang.joshua yg semula tertidur kini menjadi terbangun.

"Haaahh".satu kata yg keluar dari mulut joshua.

Setelah joshua selesai dg kegiatan mengumpulkan nyawanya ia bergegas ke kamar mandi .dan setelah selesai mandi+ganti baju ia langsung ke bawah untuk sarapan .tak lupa dg kebiasaannya yaitu selalu menyapa ibu dan adiknya dg senyumannya tak lupa dg bahasa inggrisnya yg lumayan fasih.

"Pagii all".sapa joshua

"Ish menjijikkan!,oppa bisakah setiap pagi kau tidak bilang begitu?rasanya telingaku ingin meledak".protes sora

"Biarin!!wleee".ejek joshua tak ingin kalah dg adiknya.

"Sudah berhenti!sekarang kalian sarapan jgn bertengkar lagi dan kau sora jgn menggangu oppamu mengerti?!"

"Aishh... eomma selalu saja membela oppa ini tidak adil!!"

"Sudahlah sora jgn seperti anak kecil, kau skrg sudah besar.sudah selesaikan sarapanmu lalu berangkatlah ke sekolah,hm?".hjss.

"Hmm,baiklah".sora dg nada lesu

10 menit ruang makan terlihat sepi hanya terdengar suara khas sendok dan piring saja.lalu sora membuka suara..

"Oh iya bu,iuran bulan ini belum di bayar aku di panggil oleh kepala sekolah agar segera membayarnya.kapan ibu bisa membayarnya?"

"Entahlah sora ibu belum punya uang"

"Tenang saja sora oppa akan berusaha mencari uang.kau tenang saja jgn pikirkan yg lain pikirkan belajarmu saja,mengerti?".tegas joshua

"Hmm aku mengerti oppa bahkan sangat"dengan tersenyum kikuk.

Melihat tingkah laku adiknya seakan joshua mengerti bahwa adiknya sedang tidak percaya padanya akan perkataan yg ia ucapkan tadi,tapi dalam hatinya ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan uang.

"Eomma, sora aku berangkat bekerja dulu".ujar joshua

"Baiklah,hati*".ucap jisso dan sora secara bersamaan.

Saat di jalan tiba-tiba joshua melihat sesorang yg familiar menurutnya.dan pria itu terlihat ketakutan .ia melihat 2 org pria bertubuh kekar bahkan tubuh joshua kalah bisa di bilang 2 kali lebih besar dari tubuh joshua :),2 org itu terlihat seperti akan memukul pria yg ada di depannya .tak tinggal joshua langsung berlari dan...

Brugh!

"Dasar bocah brengsek beraninya kau memukul temanku".ujar salah satu org bertubuh kekar .lalu..

Brugh!

Pria bertubuh kekar itu langsung memukul balik .terlihat sudut bibir joshua berdarah .dg emosi yg melunjak joshua memukul balik dan terus hingga 2 pria itu memohon ampun..

"Dasar org gila,kau itu mayat hidup atau monyet hidup!kalian berdua sama saja!pergilah atau aku akan menghabisi kalian berdua!".tegas joshua sambil mengkontrol emosinya

"Ba-baiklahh".ujar kedua pria itu tak lupa dg wajah super ketakutannya berlari meninggalkan joshua .

Siapa sangka tubuh kecil/krempeng joshua itu kelemahannya walaupun kurus tapi tenaga joshua sangat kuat,ia adalah mantan atlet judo .ia akan menggunakan kekuatannya itu hanya dalam situasi tertentu seperti tadi.

"Ohh?ahjussi tidak apa*?".tanya joshua

"Hmm ne.aku tidak apa* terima kasih atas bantuanmu kalau tidak ada kau pasti aku sudah tdk ada".balas org itu dg nada sedikit ketakutan

"Ohh ne,tidak apa* ahjussi klo begitu saya pergi dulu mau membuka kios hotteok dulu"

"Tunggu".cegah pria itu

"Ada apa ahjussi?"

"Namamu siapa?"

"Ohh namaku joshua hong panggil saja joshua,klo ahjussi sendiri?"

"Namaku yoon jisung"

"Ohh, apakah ahjussi seorang pebisnis terkenal itu?"

"Hhhhh,kau bisa saja .benar itu adalah aku .ini ambillah".sambil menyodorkan sebuah amplop

"Pantas saja wajahnya seperti aku pernah mengenalnya,tapi kenapa orang ini memberikanku amplop?".batin joshua bertanya-tanya.

"Apa ini ahjussi?".bingung joshua sambil membuka amplop itu.dan ternyata itu adalah uang.ia buru* langsung mengembalikan uang tersebut.

"Hei?kenapa kau kembalikan?apa kau tdk menyukainya?"

"Mianhe,ahjussi aku tidak bisa menerimanya aku tulus membantumu,mianhe sekali lagi".

"Tolong ambil ini saya mohon .itung* balas budiku kpdmu"

"Mianhe ahjussi saya tidak bisa.saya membantu ahjussi tulus .saya tidak akan pernah menerimanya .ku harap ahjussi mengerti".ucap joshua bersungguh-sungguh.

"Hmm baiklah klo begitu apakah aku bisa makan di hotteokmu?sekarang juga?kumohon jgn menolak"

"Kalau itu dengan senang hati ahjussi.gomawo.. mari"sambil menamplkan senyuman khasnya.

Mareka ber 2 berjalan menuju kios hotteok joshua tak lupa dg candaan mereka.mereka seperti seorang ayah dan anak laki*nya yg tidak pernah bertemu.

TBC

NEXT....
VOTE AND VOMMENT......

First Love Warrior || Joshua Hong (Complete)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang