Klo ada typo maapin yak :)
Happy Reading....
Paginya joshua bersiap siap pergi bekerja ia masih tetap berjualan hotteoknya .ia menyiapkan sarapan sendiri .meunji?jgn di tanya dia belum pulang sampai pagi ini.
Saat tiba di kiosnya
"Oh joshua kau sudah berjualan?kenapa tidak libur beberapa hari saja?kan kamu bari saja menikah?ooh iya bagaimana malam pertamamu?".tanya salah satu sahabatnya dan dia penjual teokbokki.bernama yoon jeonghan
"Hahhaha tidak han aku lebih memilih berjualan daripada berlibur.berlibur malah membuat waktuku terbuang."
Jeonghan mendengus kesal bagaimana tidak?sahabat kecilnya itu selalu bekerja setiap hari,bahkan hari libur saja dia tetap bekerja .
dan ini kemarin baru saja menikah malah besoknya langsung bekerja.joshua memang tipe pria kerja keras dan joenghan tau itu.
Di rumah......
"Heh!lu dari mana aja?jam segini baru pulang!".bentak meunji
"Tadi aku habis jualan ji".bls joshua
"Oh berani ya lu!dasar org miskin gk tau diri harusnya lu sadar dong lu cuma numpang disini!ngerti!".
"Ne.aku mengerti bahkan sangat.mianhe meunji".
"Sudahlah".pergi meninggalkan joshua
"Maafkan aku appa.aku telah melanggar janji ku".batin joshua
Flashback on
"Joshua kemarilah nak".jisung
"Ne appa. ada apa?apakah butuh sesuatu?".joshua
"Tolong berjanjilah pada appa!".
"Ne appa aku berjanji.tapi berjanji untuk apa?".
"Berjanji untuk kau menikah dg meunji".
"mianhe. Aku tidak bisa appa".
"Kenapa tidak bisa?bukankah kau mencintai meunji?".
"Ne .aku mencintai meunji,tapi aku tidak bisa memilikinya appa .bahkan aku tidak pantas untuknya .aku adalah seorang pemuda miskin appa ,mana ada seorang model terkenal menikah dg seorang pemuda yg gembel. itu tidak mungkin appa . aku tidak cocok untuknya.kumohon mengertilah".jwb joshua panjang lebar
"Tolong joshua hanya kaulah yg appa andalkan kau pasti bisa mendapatkan cinta dia.tolong rubah sikapnya itu.kumohonn".
Setelah berpikir lama akhirnya joshua menyatakan
"Hahhh,baiklah appa aku setuju .tolong jgn memohon seperti tu padaku.ne?".
"Ne.gomawo nak .appa sangat bangga padamu,bisakah mengabulkan permintaan appa satu lagi?".
"Ne.akan aku kabulkan".
"Bisakah jika meunji berkata/bertindak kasar padamu,tolong jgn kau balas.jangan kau sakiti dia,dia anti pada kekerasan .buatlah dia jatuh cinta padamu dg perlahan lahan .jgn sampai kau berbuat kasar padanya karena dia tidak akan pernah mencintai org yg berbuat kasar padanya,mengerti?"
"Mengerti appa,baiklah aku tidak akan berbuat kasar padanya.walau apa yg dia lakukan padaku aku tidak akn dendam .aku akan menjaganya sebisaku .aku janji appa".
"Gomawo joshua .aku sangat senang dan lega"
Flashback off
Sejak saat itulah joshua berhati hati dalam berbicara atau bertindak pada meunji.
ia tidak ingin gadis yg ia cintai terluka sedikitpun.walau hatinya jauh lebih sakit di banding gadisnya itu.
"Heh!manusia miskin ini".meunji sambil melempar bantal.
"Kenapa kamu memberiku bantal?".
"Ya jelas buat lu tidurlah.tapi di luar jgn pernah lu tidur di sini.dan ini baju loh .sana pergi!!".
"Kuatkan aku tuhan dan tolong jgn balas gadisku".batin joshua
VOTE AND COMMENT YAA ♡♡♡......
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love Warrior || Joshua Hong (Complete)✔️
FanfictionJoshua hong,seorang penjual hotteok yang ganteng dan selain ganteng dia juga lucu,sabar,ramah dan lemah lembut hidupnya berubah ketika ia di bertemu dengan yoon meunji model terkenal yang angkuh,keras kepala,dan sombong..... Baku non baku VOTE AMD C...