Gwa lagi duduk didepan cogan bin cegan bin cakep yang lagi makan gorengan dengan santuynya.
Dia itu?temen, sahabat, babu intinya semacem itulah dia itu receh beut 6×
Haiyoo, gua park rysa. yang lain biasa panggil gua rusa dan semcamnya. gua kelahiran jakarta, orang bilang jakarta adalah ibu kota jakarta semenjak jakarta dibangun menjadi jakarta. gua punya abwangggggggg diaa jewlek bet gewla namanye ong seong wu ngidam apa emak gua pas ngelahirin dia namanye begitu.
Noh diatas abang gwa, jelek benerkan. bsn gua liatnya.
Abwanggg gua punya sahabat, bwanyakk yang gua kenal cuman kang daniel. asal kalyan mau tau shbt abwang gua yg atu ini gntngnye melebihi kecoa" kalajengkin dan tikus" kalo lo liat pasti lo baca semua surat yg lo apal.
Nahh itu akang daniel shbt abang gua
Kang daniel, kang daniel, uallalala dia itu sobat gwa jga yg lagi santuy-santuynya makan gorengan didpan komuk gua.
"dihh saa, bengong" gua terkenyoth, ohh elu, udh selesai makannye. "mikirin apa lo?"
Mikirin..... hmmm mikirin lo.
Gadeng.
Gua naikin sebelah alis gua "tugas gua banyak beut nich, itu yg gua pikirin"
Daniel minum jus alpukat gwa. minuman dia habis, biasa.
Dia nyengir " masa sa, temen gue ada yg mati gara-gara mikirin tugas"
Lucu?ngga samsek kudaaa
"APANSI NIEL, RECEH BEGOCK"
Daniel ketawa, ngakak bangett. tapi gua suka kalo dia ketawa lucu giginya rapih bangeettt.
Ingin ku gigit rasanyaaaaaaaaaaaa
~~~
masih awal sayang, insyaallah makin kedepan makin receh
vomentnya ya cintah; *