Gua meringkuk dikasur sambil cengkram seprai kasur gua. menstruasi. sakitnya pake gila sat
Kemaren abis selesai kerja kelompok, gua langsung nelpon daniel buat jemput gua, ya ini gegara perut gua sakitnya gak main.
Daniel dateng dua puluh menitan setelah gua telpon, gila sembari nunggu sembari juga gua ngeluh gara-gara ini perut sakit banget. Gua langsung pamit aja ke jiso lisa sama jennie, temen satu kelompok dan jga sahabat gua untuk balik duluan "maap ya gak bisa lama-lama, perut gua tiba-tiba sakit njir"
lisa senyum dengan khasnya menjawab, "Periode kali, but, gws sa"
Gua ngecek hp gua aja dan liat tanggal. ah shit. tanggal 25. pak lah.
"Makasih lis, iya kayanya periode, semoga aja gak bocor"
Gua langsung masuk mobil daniel yang udh terparkir didepan rumah jennie. Di dalem mobil, gua cuman diem sambil mikirin takt bocor.
Setelah memastikan gak ada bercak darah di mobil Daniel, gua langsung bilang makasih and ngibrit lari kekamar.
Gua ngubah posisi gua sembari nendang selimut sampe jatoh saking sakitnya gaes. Pintu kamar gua diketuk, males banget njir, gua suruh aja tuh orang masuk.
Dan ya, gua kira abang gua ternyata akang daniel
Daniel keliatan kaget liat kamar gua yang berantakan dan gua yang meringkuk kaya janin diatas kasur. "Astaga rusaaa, kapal pecah banget ini" ucapnya
Gua memutar bola mata "bodo amat, pergi kek sono"
Bukannya pergi Daniel malah deketin kasur gua, dia ngambil selimut yg geletak di bawah terus di sampirin di meja belajar gua.
Dengan volosnya dia nanya "sakit bangett ya?"
Gua geser ngasih ruang buat dia duduk disamping gua, dia bersandar dikepala ranjang.
Gua mengerjap "lu mau ngerasain?"
Dia naikin alisnya, mukanya cute banget gilaa pen gua cium rasanya. Gua ambil aja tanganya "gua rasa, itu ya"
Gua gigit tangan kanan Daniel keras-keras
Daniel ngumpet keras
"SETAN, SAKIT BANGET NJING"
Gua lepas gigitan gua, gua ketawa kecil ngeliat mukanya yg kesakitan itu.
And tiba-tiba perut gua gejala lagi, kali ini sakitnya banget "arghhhh," gua mengerang
Daniel ngeliatin gua, telapak tanganya ngelus puncak kepala gua "tidur gih sa, kali aja sakitnya hilang"
Gua ngangguk "mianhae ya yang tadi"
Dia keliatan bingung "mianhae?" dia nanya
Gua ketawa baru sadar dia gak tau bahasa korea "mianhae itu maap bepsq"
Dia naikin alis "mianhae buat apa?"
Gua ketawa lagi yang denger dia ngomong mianhae "buat yang barusan" gua jawab sambil meringkuk dan ngdeket ke arahnya.
Dia terkekeh, tanganya ngelus puncak kepala gua lagi, kenapa kalo sama dia gua nyaman banget, batin gua. Gua memejamkan mata
"Tidur yaa sa, semoga besok berkurang sakitnya" ucap dia sambil nyium kening gua
Deg dig dug der byer byur ser her der, rasanya gua mau meledak gua mau teriak sekencang-kencangnya gaes.
Gua yang lagi merem jadi melek lagi gara-gara dicium Daniel "iya niel, heheheh"
"Yaudah tidur" ucapnya. Gua meremin mata lagi
Kalau perlakuan lu kek gini, apa bisa gua gak suka sama lu, bukan suka Cinta tepatnya
~~~
Vomenntnya makasih:)