15. Incident

2.6K 178 4
                                    

Up-nya kelamaan ya?😰

Langsung next dah

Happy Reading📚📚📚

"Apa! Jadi eomma sama appa bayar polisi biar mereka gak nangkep kalian?! Itu kan gak boleh" sewot Jimin yang merasa orang tuanya itu seperti seorang pengecut. Bagaimana tidak? Mereka lari dari tanggung jawab.

"Iya Jim tapi eomma dan appa melakukan itu karna suatu alasan. Kita gak mau ninggalin kamu sendirian. Apalagi waktu itu kamu masih kecil" ujar Ny. Hyumi.

"Tapi se-enggaknya eomma sama appa harus cerita sama aku. Jadi kan-"

Drrtt... drrtt...

Ucapan Jimin terpotong ketika ponselnya bergetar. Jimin langsung menjauh dari ruang tamu dan mengangkat telpon tadi yang ternyata dari Sungi.

"Kenapa?" Tanya Jimin langsung

'Aku udah minjem kuncinya. Kamu kapan ke sekolah? Aku udah mau jalan nih'

"Otw"

Tut

Jimin mengambil kunci mobilnya lalu bergegas menuju mobilnya didepan rumah.

"Mau kemana?" Tanya Ny. Hyumi.

"Keluar sebentar. Oh iya, Eomma sama appa udah tau kan nanti malem ada acara perayaan ulang tahun Taehyung?"

"Iya. Hwangji sama Yian udah ngasih tau. Nanti pulangnya jangan terlalu telat ya. Kamu juga mau dateng kan?"

"Iya"

Setelah itu Jimin langsung ke pintu utama lalu menghampiri mobilnya.

Jimin POV

Aku melajukan mobilku dengan kecepatan normal. Entah kenapa aku tak henti-hentinya tersenyum saat ini. Apa karna aku akan mengetahui pelaku dari rusaknya hubunganku dengan Taehyung? Molla, intinya aku sangat senang sekarang.

Mobilku terhenti ketika ada lampu merah.

Tunggu. Aku melihat sesuatu

Itu seperti mobil...... Jungkook?

Sedang apa dia disitu? Dan oh oh.... siapa dua orang baru saja masuk kedalam mobilnya?

Tadi dikelas Jungkook bilang dia tidak bisa datang ke acara Taehyung karna ada janji sama sepupunya.

Dari mana aku tau?

Yak! kalian pikir tadi dikelas aku gak denger. Tadi pagi aku duduk dibangku depan kelas. Mereka ngobrol kenceng banget suaranya kayak pake toa. Biar apa dah?😑 Bukan bermagsud nguping. Hanya mendengar:v

Lanjut udah

Ada gerak-gerik yang mencurigakan dari Jungkook. Haruskah aku membuntuti dia?

Ikutin aja dah.

Tidak! Jangan beranggapan kalau aku itu cemburu dengan Jungkook karna sekarang dia yang lebih dekat dengan Taehyung dan akhirnya aku menguntitnya seharian ini(?) Ah, bicara apa aku ini? Intinya Aku tidak bermagsud seperti itu, lagipula aku juga harus menanyakan tentang masalah adopsi Jungkook beberapa tahun yang lalu. Dia pasti juga tau tentang ini.

Setelah lampu hijau lalu aku mengikuti kemana arah mobil Jungkook pergi.

Astaga! Aku lupa memberi tahu Sungi. Pasti dia sudah sampai.

"Hallo. Sungi"

'Udah sampai mana Jim?'

"Sebenernya ini sedikit lagi sampai. Tapi tadi dijalan aku liat si Jungkook. Ada yang mau aku tanyain ke dia. Kamu kesekolah sendiri dulu ya. Gak papa kan? Sebentar doang kok. Kalau udah selesai aku langsung kesana"

[1]✔ FRIEND『VMIN』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang