"Jangan banyak berhayal nanti ketabrak pesawat."
"Duka adalah kebahagian yang tertunda."
"Jika bukan rindu, aku tak mau chat duluan."
"Ketika kangen berubah jadi rindu."
"Nyatanya, aku akan berbisu dan memperhatikanmu dalam kejauhan."
"Bukan siapa yang menyakitimu, tapi kenapa dirimu mau disakiti oleh orang lain."
"Its okay to miss him, thats normal. Every relationship, has its good moments and those moments often create great memories."
"You never really know what type of relationship you have until you've been thourgh somenthing that tested it and you made is through. Together."
"Ketika satu senyuman menutupi seribu kesedihan."
"Sudah ku bilang, jangan terlalu pakai hati. Jika tidak mau sakit hati."
"Mentari, katakan padanya "bahwa aku sungguh mencintainya""
"Kenapa tidak kau saja yang menahan rindu ini, aku sungguh lelah karnanya"
"Utarakan perasaanmu itu, kalau berlama-lama. Nanti dia diambil orang"
"Ketika sepi berubah jadi rindu, dan aku tidak bisa menghalanginya."
"Harus aku bilang berapa kali lagi supaya kamu tahu,bahwa aku sungguh rindu kau"
"Tidak usah jadi orang lain untuk disukai orang, jadilah diri sendiri"
" Terkadang, bagi kebanyakan orang sangat ingin sekali mempunyai ingatan yang kuat. Tapi bagiku tidak, aku diberi ingatan yang begitu kuat. Aku bisa mengingatnya begitu jelas, seolah-olah kejadian itu terulang kembali. Dan ketika kejadian itu teringat dengan begitu jelas, aku tanpa sengaja membiarkan luka lamaku terbuka. Ya memang perih ketika tanpa sadar aku jatuh didalam ingatan-ingatan yang selalu datang menghantuiku tanpa aku tak ingin dia datang. Aku hanya berharap bahwa ingin sekali amnesia melupakan semua kejadian yang telah lama itu, tapi Tuhan memberiku ingatan yang begitu kuat dan jelas ketika di ingat. Aku sadar bahwa harus bangkit dari luka lama itu, harus terima bahwa dia yang lama ku banggakan kini telah meninggalkan luka dihati. Terimakasih kau sudah berhasil membuatku susah melupakanmu"
"I dont like this moments, Lord:" "
"Ini mungkin alasan terbesar aku menjauh. Bukan karna tak cinta tapi karna aku sadar kita berbeda"
"Nothing impossible for God"
"Yang namanya jatuh pasti sakit. Apalagi kalau sudah jatuh dalam cinta"
"Hal yang paling berat dalam hidup ialah melupakan"
"Ku mohon jangan pergi, aku sedang memperbaiki diriku"
"Kepada waktu, apakah bisa detak detikmu lebih deras lagi?" - Kata orang yang sedang jelas rindu-rindunya
"Jika seseorang membencimu bahkan menghinamu, itu karna kamu memiliki sesuatu apa yang dia inginkan"
"Tuhan adalah penulis skenario terbaik, ada suka-duka nya dan yang terpenting happy ending itu ada. Percayalah"
"Mengagumi mu dalam diam mungkin itu lebih baik"
"Ku rindu pertemuan sederhana kita"
"Andai kau ada disampingku, mungkin sudah banyak tawa yang sudah terukir"
"Bahkan waktu dan jarak seperti tidak tega melihat aku dan kau beradu rindu"
"Hari boleh libur, tadi rinduku tidak"
"Dunia itu berputar, jadi jangan sombong:)"
"Tuhan, aku rindu padanya"
"Andai kamu tau, mengagumi seperti ini sungguh tidaklah mudah. Melihat senyummu, tawamu, tatapanmu yg entah karena apa pun tetapi "sempat" ku lihat pun sudah menyejukkan hati. Ku Imani kuasa Tuhan yang bekerja, kalaupun tidak menjadi pemilik senyum, tawa dan tatapmu (untuk saat ini) pun aku tetap bersyukur, karena Tuhan telah mempersiapkan yg lebih indah di hari yang akan datang. Tak kuragukan Janji Tuhan yang telah menyiapkan pelangi sehabis hujan"
"Jika cinta itu buta kenapa fisik jadi penentu?"
"Sudah, kamu disini saja tidak usah pergi apalagi menghilang tanpa jejak"
"Jika kamu kecewa biarlah hari ini tapi jangan untuk esok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketikan rindu (Quotes)
RandomKumpulan quotes-quotes ada disini!! Salam quotes. keziasiburian