bagian

158 5 2
                                    

"Aku tau, kau disana sedang sibuk sekali menata masa depan. Tapi alangkah baiknya kalau kau memberi kabar, walau hanya satu dua kata saja."

"Terkadang aku lebih memilih sendiri, bukan tidak laku. Tapi terkadang sendiri lebih menyenangkan"

"Jangan hanya menunggu cinta, sesekali kaulah yang harus mengutarakan rasa."

"Aku rindu padanya, sangat rindu. Aku ingin menghabiskan waktu bersamanya walau hanya sebentar saja. Sebenarnya aku ingin memberitahukan sendiri, tapi aku takut mengusiknya Jika kamu tahu siapa yang aku maksud. Tolong beritahu kepadanya. Terimakasih"

"Tidak semua yang kamu inginkan terjadi seketika. Kita tidak hidup di dunia sihir, ketahuilah, banyak orang diluar sana berjuang mati-matian untuk mewujudkan impian kecilnya saja."

"Saya senang kamu ngomong pake aku-kamu. Berasa kea orang pacaran beneran"

"Doamu yang mana, usahamu yang keberapa. Kau tak pernah tahu mana yang akan membuahkan hasil. Tugasmu hanya satu diantara keduanya, perbanyaklah."

"Tidak usah sesalkan jarak dan waktu. Karena kita juga tidak seharusnya menolak rindu, kelak juga jarak yang akn memperpendek diri. Ia akan memangkas waktu hanya untuk melihat kita bertemu."

"Kau bilang jarak itu tidak ada apa-apanya, perkataanmu curang. Aku saja yang rindu, kau tidak. Rindumu tidak untukku, rindku bodoh sedangkan rindumu curang."

"Walau hanya rindu, terkadang aku senang dengan jarak ini, dimana kita bisa menimbun rasa agar tertuah dikala temu."

"Jarak melemahkan rasa"

"Jika kamu kehilangan semangat untuk berjuang demi masa depan. Ingatlah bahwa ada dua orang yang selalu menjadikanmu harapannya"

"Quotes tidak selamanya bisa diaplikasikan pada kehidupan,nyatanya quotes hanya sebuah rangkaian kaya dari hal yang membuatmu motivasi. Tidak selalu quotes itu membuat kita lebih baik."

"Ketika kamu merasa tidak kuat akan hidupmu, dan mulai lelah. Tarik nafas dan tutup matamu dan katakan Tuhan aku tahu ini semua rancanganMu, bantulah aku untuk melewati semua."

"Kadang dalam hidup, harus punya rasa bodoamat."

"Walau hanya sebuah ketikan, tapi itu mewakili sebuah perasaan."

"Ingin bertemu tapi terhambat jarak."

"Mengharapkan, sepertinya hanya sesuatu yang mustahil."

"Kamu terlalu menarik untuk ditinggalkan. Dan terlalu sakit untuk dipertahankan."

"Mungkin, suatu hari aku akan terbiasa akan tanpa kehadiranmu."

"Cara yang terbaik melupakan bukan dilupakan tapi di ikhlaskan"

Ketikan rindu (Quotes)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang