Prologue

26 5 2
                                    

                    Typo ma'f aken yakk

      •~~~~~~~~~~~~~~•


Hai,gue adalah adkel yang bisa dibilang cupu,kumuh,jelek,suka di bully,ditindas,dan selalu di remehin sama semua orang.Ya gk terlalu jelek amat sih.

Lengkap yak hidup gua kyk mie sedap rasa kari ayam.wkwk

Garing thor

Padahal gua tu cukup kaya orangnya.Tapi gua memilih buat  hidup biasa aja biar gk di manfaatin nantinya.

Hahaha kaya jar,kaya warik lah ya iya.gk deng bcanda qu:)

Gua jg gk pernah pakek make up, jadilah penampilan gua yg kyk kumuh gitu.

Ya tapi dibalik semua kelemahan gue itu,gue memiliki bakat yang terpendam.

Ciiaahh,terpendam jar kyk cinta qu ke abang JK Asheeqquuee:)

Bisa di bilang belum setiap orang punya sih,sejak kecil gue seneng banget sama hal-hal yang berbau dengan dance,dan disitu timbullah tekat bahwa gue juga pengen bisa ngedance kayak para Idol kpop.

Gue belajar dance secara otodidak guyss,karna gue bingung harus minta tolong ke siapa lagi.

Minta tolong sama pak ustad noh,gk deng gua kan mau blajar dance bukannya  jd hafiz dadakan:)

Dan dari hasil kerja keras gue itu akhirnya gue mulai mahir dalam dance dan membuat gue untuk bangun dari keterpurukan gue ini.

Dari situlah gue mulai banyak temen,fans,dan makin terkenal,karna apa?karna gue selalu buat dance cover dan gue masukin ke youtube.

Semua hidup gue menjadi lebih baik dan berwarna,gue bersyukur karna gue udah gak di anggap rendah lagi sama orang-orang.Berkat dukungan temen gua pastinya.

Gue tau di zaman yang udah modern ini susah banget buat nerima orang di kehidupan kita dengan apa adanya.[Ya elahh belibet dah ngomongnya]

Gue pernah ngerasain hal yang menurut gue sangat belum pantas di rasain bagi anak SMA yang seharusnya ngerasain masa-masa bahagia tapi gue malah sebaliknya.

Gue juga pernah ngerasain di tolak cogan di hina pula.Gue sampe mikir salah gue laer di dunia ini apa coba.

Krik krik😩

Dan pada akhirnya gue nemuin temen yang bisa nerima gue dengan apa adanya.

Sebenernya gue ngerasa gak enak dideket dia,karna dia itu cogans coy,lah gua huluk yang cuman jadi embel embelannya dia doang.

Ngenes amat emang hidup gue penuh dengan lika liku,perjuangan dan cobaan.Tapi apalah daya daku.

#Curhat dah thornya:)


         ========TBC========

#Buat kalian yang pada penasaran sama cerita qu ini,tungguin qu up yakkk

#Bhaaiii bhaaiii guys...😍😙

#Jangan lupa ntar vomment yakk...🙏🙏

#Lop lop dah😘😘

Ngomong ngomong soal bias ya,bias gua bertebaran di mana2 jd jangan bingung yakkk.

Etdah sapa jg yg nanya thor!

Busyeedd,mulut lu pedes yak kyk cabe😈,tp yaudah lah orang lu yg bikin jg gua.

Berasa orang gila gua yakk
Wkwkwk


  

Seconds Love√Jeon Jungkook√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang