Ma'f aken yak klk typo
.~~~~~~~~~~~~~~~.
Senin
06:45🎶yolo yolo yolo eh mamamarieh🎶
"Mantappss,goyang mang"itulah eunbyul yg selalu gila kalok denger suara lagu alarmnya itu.
"Nak!bangun atuh!udah jam 8 nih"kata bunda.
"HAH!NAH LOH!,koq baru bilang sih bun"teriak yanda uadah kayak kebakaran genggot.
Padahal dya mah kagak punya jenggot:)
Setelah denger suara emak gua yg sangat merdu itu gua langsung ngibrit ke kamar mandi.Setelah mandi ralat cuman cuci muka,gosok gigi dan parfuman aja udah cukup.
Udah cukup bau padahal mah:)
Gua turun ke bawah buat salam ke emak gua.
"Bun qu berangkat ya!"ucap yanda sambil salam ke bundanya.
"Iya,kamu enggak makan dulu"ucap bunda.
"Gak ah bun,keburu telat ntar"ucap yanda yg langsung lari mendatangi abang gojek untuk pergi ke sekul guys.
Pas gua nyampe,bangsatnya koq masih sepi yak gua liat jam tangan yg selalu stay di tangan gua itu.
Pas gua liat anjerr ini mah masih jam 7 sedangkan masuk sekolahnya aja jam 8,dikibulin emak sendiri gua mah.
Alhasil gua nunggu temen kesebangsatan gua di kelas,emang gini hidup gue merasa menyendiri gk punya temen bayak tapi gue udah biasa sama begituan.
Dan sekalinya pun gue gk punya temen gue bakal b aja.Karna apa?gue emang kalah kalo masalah cinta ato apalah itu,tapi jangan salah nilai mata plajaran gue itu di atas rata-rata semua.
"Udah dateng lo"ucap eunbyul.
"Iya,lo sendiri tumben dateng pagi juga"ucap yanda.
"Hehe,iya ni gue takut telat njirr"
"Yee,nyelo wae kali pagi-pagi udah dapet anjir wae gue"
"Yaudah si"
Gak kerasa gua bacot bacotan ama si eunbyul teryata kelas udah rame wae.
Kring kring
Bel tanda mulainya pelajaran berbunyi.Kelas yang pertamanya rame cem pasar ikan mendadak sepi gegara Pak Chanyeol masuk.
"Oke anak-anak dimohon tenang ya"suara lembut pak ceye selalu sukses membuat para ciwi-ciwi langsung sumringah gitu pas liat makhluk tuhan yg paling sezyy itu.
"Baik anak-anak keluarkan buku fisika kalian buka hal 123"ucap pak ceye.
"Baik pak"para wanita kelabang serentak.
Skip
...
Dikantin gua sama si eunbyul pesen nasgor buat di makan.
Yailah buat dimakan yakali buat di pelototin aja:)
Keadaan di kantin tu gila banget gaess pecah and ricuh banget kayak anak mau tauran gitu padahal mah cuman mau ngantri beli makanan doang.
Gua sempet denger para gengnya si seulgi tukang cabe itu lagi ngomongin kalok bakal ada anak baru besok,gua sih b aja ya gk mau tau juga.
Gk bakal ngaruh apa-apa juga buat gue mah.
====~~~~~====
Pulang sekolah gue langsung ngibrit keluar.
Ngapain??
Cari ojek lah masa mau ngamen di lampu merah:)
Yee,nyelo wae kali thor wkwk
Dan nemulah gua tukang ojeknya,njirr agak cakep gitu.
Dd jd tidak kuad maz.Alayyy abaikan manteman.
Mau nanya deh ama tukan ojeknya koq bisa ganteng ya.
Udah nyempe juga lagi.
"Mas boleh nanya gak"ucap yanda sambil berdiri.
"Apaan dek?"abang ojek.
"Koq abang ganteng-ganteng mau sih jadi tukang ojek,emangnya gk sekolah ya bang"
"Oh itu,abang udah lulus SMA neng jadi ngojek buat waktu luang aja"
"Emangnya gk mau kuliah bang"
"Iya ni lagi ngumpulin duit buat biaya kuliah,ngomong-ngomong nama mbanya siapa"
"Eh iya,belum kenalan ya bang nama qu yanda bang kalok abang siapa namanya"
"Kenalin nama abang ashe"
"Ouhh,yaudah ya bang qu masuk dulu"
"Iya neng"
Gas teross asheqquee:)
=========TBC==========
Jan sider yakk
tolong kemurahan hatinya.
Ma'f klk pertama ceritanya gaje ato gadanta.
Mian....🙏🙏🙏
Bhaii bhaiii guysss
Lop lop yu yu💗💗💗
~jan lupa vomment ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Seconds Love√Jeon Jungkook√
FanfictionDengan keterpurukan lo yg gk pernah buat bisa maju,gimana nanti dimasa depan lo