SKIP AJA

8.5K 1K 85
                                    

Udah skip aja..
Ih jangan bandel
Udah skip ajaa
😆😆

The Real Story.

Maaf ya...udah buat kalian nangis di part sebelumnya...Sungguh aku menyayangi baby Nathassa. Aku suka sama anak kecil. Sama bayi.

Tapi karena ini terinspirasi dari kisah nyata, jadi..Aku harus melakukannya.

Aku biasanya membuat fiksi, kali ini aku mau ngasih sesuatu yang nyata. Meski menyedihkan.

Kaliah harus tau, kisah baby Nathassa gak semenyedihkan versi aslinya.

Dimana Tokoh Melissa dalam dunia real, Mbak Laras. Dan Nathan, Mas Dapin.

Mereka itu pasangan LDR. Mereka ketemu sabtu minggu aja. Sabtu pagi sampe minggu sore aja.

Mereka tinggal di Ponorogo, tapi mas Dapin kerja di Surabaya.

Pas anak pertama mereka lahir (kakak Naura).

Suaminya mbak Laras kebetulan masuk shift sore dan baru bisa pulang jam 11 malam. Padahal biasanya masuk pagi. Dan gak bisa ijin pulang.

Anak pertama mereka lahir sebelum hpl jadi ya mungkin suami mbak Laras masih masuk kerja karena belum ambil cuti.

Bahkan ngidam kedondongnya Mbak Laras tuh sebenernya gak kesampaian sampe 9 bulan dia hamil.

Itulah kenapa aku hadirkan Lexa dan keluarga di hari persalinan Melissa. Karena Lexa berpikir itu kan belum hplnya Melissa jadi dia pulang ke rumah Julia. Eh malah pas hari itu Melissa pas lahiran.

Kenapa aku milih lairan di rumah ? Karena mbak laras dulu lairannya di bidan, dan pas anaknya lahir, bidannya bilang anaknya dibawa ke rumah sakit karena sesak kebanyakan minum ketuban.

Nah kalo Melissa lahir di rumah sakit, kan jadi ribet ya. Hehe

Sebenernya aku tuh juga mau bikin mereka LDR. Inget kan pas Leo minta Nathan ke luar kota ?

Tapi aku gak tega. Aku takut kurang feel aja. Karena jujur, aku paling anti sama LDR. Real maupun not real. Jadi yah aku gituin aja.

Seriusan itu berat banget. Jadi Mbak Laras maupun mas Dapin. Bayanginnya aja berat tau.

Aku pas ngetik itu sampe harus ngunci diri di kamar adikku. Takut kalo-kalo Nala liat aku nangis, dia ikut aku nangis. Kayak pas aku chat mbak Laras. Nala yang bangun tidur liat emaknya nangis, dia ikutan nangis sesenggukan.

Juga biar Nala gak main ngajak nyanyi "kodok ngorek" kan jadi gak ngefeel.

Pokoknya...Aku cuma mau bilang, maaf kalau terasa menyakitkan. Percayalah. Aku pernah baca statusnya mbak Laras, "hidup memang gak semulus yang kita bayangkan. Jangan nyerah ya, pah #Dapin." Itu pas mereka baru aja kehilangan.
****

Daan..Please, aku mohon banget, buat kalian yang suka baca cerita ini, vote dan komen dong. Vote doang gpp sih.

Kenapa sih nih author minta vote terus ? Kayak ceritanya bagus aja. Cereta receh aja minta vote.

Kalian harus tau, untuk penulis receh yang baru kayak aku, vote itu bener-bener bisa membuat aku semangat. Aku nulis juga agar kalian terhibur. Gratis ? Enggak, buktinya kalian kalau mau baca harus pake kuota. But remember, aku post cerita juga pake kuota loh gak pake kedondong.

Jadi, mohooonn banget, tap icon bintang dong..Satu doangan..Buat semangatin aku.

Aku udah ngetik sampe part 46. Tinggal post aja..Aku nunggu kalian vote biar rame. Ataupun komen.

Masak sih di notif2 yang aku baca, itu ituuu aja yng vote sama komen.

Yap. Aku udah apal banget sama yang suka vote ataupun komen. Bahkan aku cukup diberi keberuntungan untuk follow beberapa. (itu pas aku maasih di kota dimana internetnya lancar dan hpku masih belum overload sama nursery rhymes paporitnya Nala)

Udah sih itu aja...maaf dan makasih yaa...

Dan lagi maaf, kalau konflikmya berat banget. Padahal. Di awal part sudaj di note gak akan berat. Naskah ini akan ringan dan ga bnyak campur tangan dylan dan lexa

Eh tapi kesininya malah jadi ngelambrak kek gini.. Maaf bangeett

Dulu, rencananya udah sampe nathan sama melissa menikah. End

Tapi ada komen ceritanya kurang greget trus keinget saran tentang konflik after married jadiii ya gini..

Ini belum mau tamat sumpah

Kalo ini ga di vote gapap kok

The Only Exception ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang