03

4.9K 483 18
                                    


critanya ahra masuk waktu sem2 ok.


Bell pulang sekolah udah bunyi daritadi, ahra yang males banget beranjak dari tempat duduknya itu langsung masuk-masukin barangnya ke tasnya, karena barusan kakaknya yang terakhir udah telfonin dia.

kak guanlin is calling you..

answer | decline

"apasih ka--" 

'cepetan sih lama banget lo, mau gue anter pulang gak sih'

"ya sabar dong"

call is end..


setelah siap-siap selama 5 menit, ahra langsung jalan keluar kelas. waktu ahra keluar kelas dia berpapasan sama minho, orang yang saat ini dia benci.

ahra jalan ke nengok ke kanan natap minho sinis. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


najis sok ganteng banget *rolleyes -jung ahra

cantik ugha -lee know


guanlin itu anak sopa juga, tapi dia udah lulus kemaren waktu lulus lulusan kelas 12. jadi sekarang guanlin udah bebas, tinggal lanjutin kuliah, guanlin pengen kuliah dikorea aja kayak kakaknya yang ke2 krystal dan ke3 jaehyun, gak mau kayak kakaknya yang pertama suho, dia kuliah di University Of California, Los Angeles.

ahra turun ke lantai satu bareng minho di belakangnya tanpa ahra sadari.

pas sampai di lantai satu ahra baru sadar kalau dari tadi dibelakangnya itu minho, akhirnya minho manggil ahra.

"woi" kata minho manggil ahra dan ahra gak nengok kebelakang.

minho harus nyamain jalannya sama ahra dulu baru ahra bisa nengok, soalnya ahra pake headset.

"heh" panggil minho baru bisa buat ahra nengok ke arahnya.

hra nengok sinis, sambil lepas headsetnya.

"apsi" jawab ahra dingin banget.

"lo osis?" tanya minho dan sukses buat ahra berhenti.

"lo tuh kenapasih tsundere banget! tadi pagi lo marah marah sama gue, sekarang lo nanya nanya gak jelas, maunya apasih?!" kata ahra marah marah ke minho

"lo osis?" tanya minho sekali lagi.

"bukan urusan lo" kata ahra dingin dan langsung pake headset terus jalan cepet jalan ke mobil kakaknya.

"gue kan wakil ketua osis bego" kata minho sambil teriak

"yeh bangsat" umpat minho.

minho penasaran banget sama ahra, karena dia beda dari cewek cewek lain,kalo cewek cewek lain ditanya kayak gitu sama minho udah teriak teriak, apalagi sampe ditatap intens banget kayak gitu.

[1] ketos brengsek | hyunjin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang