hyheheahra sama younghoon gak jadi ke starbucks, soalnya gaenak aja cuman duduk terus ngobrol2, mereka lebih milih ke taman anak-anak yang banyak jajananya, dan mutusin buat beli eskrim.
"kamu dari dulu sama aja ya, masih suka eskrim" kata younghoon sambil ngelap sisa eskrim yang ada di sudut bibirnya ahra.
anjing ni orang dari dulu ganteng banget -jung ahragemes bgt ya -kim younghoon
younghoon sama ahra lagi duduk di taman anak anak sambil memakan eskrimnya, tiba tiba ada anak kecil jatoh dari sepeda karena nabrak tiang. ahra samperin anakbya.
"dek, kamu gak papa?" tanya ahra pada anak kecil itu
"huaaa, sakitttt" keluh anak kecil itu sambil menangis.
"eh yaampun ini berdarah, banyak banget darahnya. berdiri yuk, kita ke tempat duduk itu, kita obatin" kata ahra panik dan langsung angkat anak kecil itu buat diobatin.
younghoon yang cuman ngeliatin dia cuman bisa mengulas senyumnya.
younghoon ngeliat ahra lagi bantuin anak itu jalan, ahra minta tolong buat beliin air putih buat ngebersihin lukanya. kebetulan gak jauh dari tempat ahra sama younghoon duduk ada tempat pembelian minuman, dan pastinya ada air putih, jadi younghoon langsung buru-buru beli."nih ra" kata younghoon sambil kasih air putihnya.
"makasih" jawab ahra sambil senyum.
"kakkk pelan pelan sakit" kata anak itu sambil nahan peri
"kamu ada handsaplas sama betadine nya?" tanya younghoon ke ahra
"ada kok, aku selalu siap sedia" jawab ahra sambil fokus bersihin darah yang ada dikakinya adek itu.
ahra ngebersihin darah yang ada di kaki adek tadi cuman 5 menit an, younghoon fokus banget, bukan ngeliat adeknya, tapi ahranya.
"udah dek, udah selesai" kata ahra sambil nurunin anak kecil itu dari pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ketos brengsek | hyunjin [END]
Humor"orang brengsek kok bisa jadi ketos, mending gue aja jadi ketos"-jungahra ©2018 by gdaymaite