Jisoo berjalan santai menuju Lokernya dengan buku buku yg berada di tangannya membuat dia ingin cepat cepat sampai loker dan menyimpan semua buku ini.karena terlalu asyik melihat lihat buku buku di Tangannya sampai dia tidak sadar bahwa didepannya ada orang lain.
Bruugg,,,
"aisshhh,,, mian"kata jisoo sambil membereskan bukunya yg berserakan di lantai
"aniya seharusnya aku yg minta maaf karena tidak lihat lihat,kau tidak apa apa? "tanya perempuan itu
"ne gwenchana"
"ahh,,, baguslah kalau begitu,,,emm mau aku bantu? "tawarnya
"hahh,,, aniya aku bisa sendiri kok"jawab jisoo malu malu
"tidak apa apa,,, ayo aku bantu"
Gadis itu mengambil sebagian buku buku yg ada di tangan jisoo,,, sedangkan jisoo hanya menatap perempuan itu heran.
"namamu Siapa? "tanya perempuan itu lagi
"kim jisoo"jawab jisoo ramah
"ahh,,, namaku hwang eun Bi, tapi kau bisa panggil aku sinB"
"ahh ne"
Mereka sampai di sebuah loker dengan cepat jisoo memasukan semua bukunya ke dalam loker dan berjalan bersama sinB menuju parkiran.
"kau naik apa? "tanya sinB
"bus" jawab Jisoo
"kalau begitu kau pulang dengan diriku saja"
"ahh,,, tidak usah,, aku naik bus saja"
"ayolah,,, " SinB berusaha membujuk
"mm,,, arraseo"
Jisoo Tidak bisa menolak ajakan sinB karena dia sangat baik.Di perjalanan mereka mengobrol bersama dengan canda dan tawa.
'ternyata sinB sangat baik dan menyenangkan' ___jisoo
Mereka sampai di kosaan jisoo sebelum turun jisoo mengucapkan Terima kasih sinB terlebih dahulu berbicara.
"aku boleh minta nomor telepon mu? "tanya sinB
"tentu"
SinB memberikan handphonenya kepada jisoo dengan cepat jisoo mengetik nomornya di handphone sinB.
"gomawo"kata sinB ramah
"seharusnya aku yg berterima kasih"
SinB tersenyum dengan cepat jisoo turun dari mobil sinB dan melambaikan tangannya menuju sinB yg menatapnya dengan senyum manis. Jisoo menghela nafasnya dengan cepat ia masuk ke kamarnya apalagi yg ia lakukan selain membaringkan tubuhnya di kasur empuk kesayangannya.
* * * *
Jisoo membuka Matanya pelan mencium wangi masakan dapur yg sangat lezat dengan cepat jisoo turun dari kasur dan melihat seseorang berdiri di depannya.
"oppa!! "teriak jisoo senang
Laki laki itu membalik dengan cepat jisoo memeluknya erat yg di balas oleh namja itu.
Ini dia kim seokjin namja tampan yg di ketahui kakaknya jisoo. Dia pintar memasak dan jisoo menyukai semua masakan seokjin.
"aku merindukan mu oppa"kata jisoo sambil tetap memeluk seokjin
"ne, oppa juga merindukan mu"
Jisoo tersenyum lalu sedetik kemudian ia murung dan melepaskan pelukan seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [ yoongi × jisoo FF ] √
FanfictionKarena sebuah usaha melupakan. Sama dengan mengingatnya kembali. [ END ] Peringkat# #53 - Me #57 - Me #221 - Stay #236 - Stay #263 - 17 #657 - 17