Jisoo menatap foto foto dirinya dengan seokjin yg terpajang di kamar kosan jisoo.
Jisoo tersenyum dan mengambil foto itu lalu menatap ke arah jendela."oppa kau tidak datang"guman jisoo lalu memeluk fotonya dan seokjin.
* * * *
09:00
Lisa duduk di depan jendela menatap hujan turun.
Ting,,
Ponselnya bebunyi dengan cepat lisa mengambil handphonenya dan melihat pesan yg masuk. Matanya memerah saat melihat foto jungkook dan eunha.
"jungkook, kenapa kau mengirim foto ini?" tanya lisa pelan
Lisa meneteskan cairan bening dari matanya dengan cepat ia menghapusnya.
"lupakan dia lisa, kau pasti bisa"guman lisa sambil tetap menangis
* * * *
Jisoo melangkahkan kakinya menuju halte bus tetapi langkahnya terhenti saat seseorang berhenti di depannya,jisoo mendonggakkan kepalanya melihat siapa yg ada di depannya.
"o? Yoongi"kata jisoo terkejut
"ne"
"wae? "
"aku ingin mengajakmu berangkat bersama"
"arraseo, kajja"
Jisoo masuk ke dalam mobil yoongi diikuti dengan yoongi mereka pun berangkat.
* * * *
14:09
Lisa berjalan menuju halte bus sampai seseorang menarik tangannya.
"o? Jisoo? "kata lisa pelan
"lisa-ya, apa kau mau ke kedai es krim?" tanya jisoo
"ahh,,, sepertinya aku tidak akan ke sana jisoo-ya"
"wae? Biasanya kau selalu bersemangat kalo ke sana, apa kau sedang marahan dengan jungkook?"
"a-aniya,,, aku tidak bertengkar dengannya aku anya lelah saja jisoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [ yoongi × jisoo FF ] √
FanficKarena sebuah usaha melupakan. Sama dengan mengingatnya kembali. [ END ] Peringkat# #53 - Me #57 - Me #221 - Stay #236 - Stay #263 - 17 #657 - 17