Jisoo membereskan barangnya ke dalam tasnya, tak terasa ya 2 bulan udah ia lalui sebelum jisoo benar benar pergi ke amerika ia ingin menemui yoongi terlebih dahulu,jisoo sudah berpamitan pada seokjin untuk menemui yoongi di pantai,dan seokjin mengijinkannya, jisoo pergi ke halte bus menuju pantai tak butuh lama untuk sampai pantai akhirnya ia sampai di sana dengan cepat jisoo mencari yoongi sampai ketemu.
"yoongi? "panggil jisoo
Yoongi membalikkan badannya
"o? Kau sudah sampai? "
"ne"Jisoo menghampiri yoongi yg sedang menatapnya lekat.
"mianhae yoongi-ya" yoongi mulai mengerutkan dahinya. "aku harus pergi ke amerika"
"a-amerika? Untuk apa? "tanya yoongi
"karena beasiswa"kata jisoo
"kau akan melupakanku? "tanya yoongi
"aniya, aku tidak akan melupakanmu, aku akan kem-,,"
"pergilah"potong yoongi tanpa menatap jisoo
"kau marah? " tanya Jisoo
"pergilah jisoo-ya"
Jisoo menundukkan kepalanya lalu kembali menatap yoongi.
"apa kau marah?"tanya jisoo
"aku bilang pergi, atau aku yang pergi"
Yoongi pergi melewati jisoo tapi dengan cepat jisoo menarik tangan yoongi tetapi yoongi ikut menarik tangan jisoo dan memeluknya erat. Jisoo mulai meneteskan air matanya diikuti dengan yoongi.
"mianhae yoongi-ya"lirih jisoo
"pergilah, dan kembali"
Yoongi melepaskan pelukannya dan meninggalkan jisoo sendirian di pantai, perlahan tangis jisoo mulai mengeras.
"mianhae, Jinja Mianhae"
* * * *
"jisoo-ya cepat kita akan telat"
"n-ne"
Jisoo masuk ke dalam mobil dan duduk di samping seokjin
"kajja"
Seokjin mulai melajukan mobilnya saat di perjalanan jisoo hanya melamun memikirkan yoongi apa dia marah padanya atau tidak. Jisoo benar benar merasa bersalah. Tak terasa mereka sampai di bandara dengan cepat jisoo turun dari mobil.
"oppa,, sepertinya sudah mau berangkat"kata jisoo panik
"jinja? "
"ne"
"kalo begitu cepat"
Jisoo dan seokjin masuk ke dalam beruntungnya masih ada waktu 15 menit lagi.jisoo dan seokjin hanya dapat menunggu.
* * * *
Jisoo dan seokjin sudah sampai di amerika mereka menaiki sebuah mobil yg di dalamnya sudah ada seorang namja.
"o? Eonni! "teriak jisoo
"kalian sudah sampai? Aigoo! Lihat dirimu sudah besar"kata yeoja itu sambil keluar dari mobil dan memeluk jisoo
"ne, sowon eonni juga tambah tinggi sepertinya"
Seketika mereka semua tertawa.
"jinja? "
"ne"
"ahh,,, sebaiknya kau cepat masukkan barang barangmu ke mobil"
"arraseo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [ yoongi × jisoo FF ] √
FanfictionKarena sebuah usaha melupakan. Sama dengan mengingatnya kembali. [ END ] Peringkat# #53 - Me #57 - Me #221 - Stay #236 - Stay #263 - 17 #657 - 17