ayah tiri

13 3 3
                                    

"Kenapa bayangan yang slalu di hindari dan tak mau pernah terbayangkan bisa nyata, malahan yang slalu di bayangkan ternyata itu cuma mimpi belaka."

°°😳😳😳°°

*HAPPY READING📖

"Whatt....?? Stepfather....!!!" teriak seorang gadis kaget karena akan mempunyai ayah tiri.

"Nayra , jangan teriak teriak ini bukan hutan." tegur wanita paruh baya yang biasa di panggil bu mila dia adalah mama nayra.

"Om,,,,,"panggil nayra , dan pria paruh baya langsung berdehem menanggapi panggilan nayra.

"Om gak jahat kan seperti yang ada di cerita cinderella , bawang putih dan bawang merah itu...??"tanya nayra

Dan hendra hanya mengernyitkan keningnya sedangkan kedua pria yang di sebut saudara tiri itu , seperti menahan tawa nya yang akan pecah."setiap Manusia  pasti punya sisi jahat dan sisi baiknya, dan jika orang itu baik kepada kita pasti kita akan membalas baik juga kepadanya, dan jika mereka membuat masalah pada kita pasti kita akan berubah menjadi jahat. Dan lagian yang ada di cerita itu kan ibu tiri bukan ayah tiri...!!" jelas hendra yang membuat bu mila nyokap nayra tersenyum.

"Tapi kan om, seperti yang ada di lagu lagu itu kan ada, contohnya seperti ini..!!" ucap nayra lalu dia berdehem.

"Hemm ,,, hemm,,," dia berdehem sebentar.

"Ayah tiri hanya cinta kepada ibu ku saja ,, selagi ibu di samping ku , ku slalu di beri buku, tapi bila ibu pergi aku pasti di beri sapu." nayra bernyanyi menirukan gaya seperti teraniaya , tapi ternyata bukan teraniaya melainkan membuat mereka yang ada di situ tertawa semua.

"Kamu ini ada-ada aja , itu lirik lagu jangan di ganti ganti nanti yang punya lagu marah."tegur bi feni yang membuat nayra hanya cengengesan.

"Ya udah , saya menentukan acara Pernikahan kami di adakan minggu ini, jadi kurang 3 hari lagi." ucap hendra

"Ya udah saya , dan anak saya pulang dulu ya...!!" pamit hendra dan di angguki oleh keluarga nayra lalu mereka keluar dari pintu.


"Mama, I do not wanna have a stepfather .. !! "ujar nayra ketika hendra dan anak nya sudah pergi dari halaman rumahnya.

"Why.....???" tanya bu mila mama nayra.

"Nayra gak mau, lagian kak dewi gak setuju juga." nayra mengerucutkan bibirnya supaya mama nya menuruti perkataannya.

"Kata siapa..?? Kak dewi setuju kok...!! " ucap mila sambil tersenyum.

"nanti nayra di siksa gimana ma,,!!"

"Tidak mungkin,, itu kan cuma cerita ."

Nayra menghela nafas dengan gusar"terserah mama." setelah mengucapkan kata terakhirnya, nayra langsung pergi menuju kamar nya.

Nayra menghempaskan badan nya di kasur miliknya sambil menatap langit langit kamarnya.
"Kenapa bayangan yang slalu gua hindari dan tak mau pernah terbayangkan bisa nyata, malahan yang slalu gua bayangkan ternyata itu cuma mimpi belaka."

   

____________________

😘😘😘

Gimana ceritanya guyss,,,!!

Dikit ya guys ceritanya,,, iya guyss banyak pikiran nih guys..!!

( Vote n commentt ) jangan lupa ya guys,,

Salam hartini😘😘

Jangan lupa tekan tombol ini..
👇👇
👇👇
👇👇

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NayraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang