Budayakan vote & komentar
Rasanya Ten mau buru2 pulang aja ke rumah tersayang. Semua itu karna mama nya kenapa coba harus dia yang belanja.
Mama bilaik : kamu harus belajar dari sekarang supaya terbiasa, sekalian latihan.
Apa banget deh mama nya kan dia mau jadi orang yang menafkahi dan Menggagahi bukan malah dinafkahi. Mana katanya sekalian latihan lagi, mending latihan militer dia daripada harus tawar menawar sama ibu2 dipasar sama pembeli yang nyolot.
Serem banget. Bayangin aja tadi pas dia ke tempat jual cabe dan kawan2 - cabe beli cabe ya emm- gak tau apa ratu cabe nya lagi sana. Ibu2 pada ribut rebutin cabe yang menurut Ten peyot dan gak seger bisa dibilang tak berkualitas dan bermutu tinggi, gak kaya dia ( ̄^ ̄).
Ten meringis pas liat cabe yang lagi pegang ibu2 yang badan nauzubillah luar jangkauan eh luar binasa gede, beuh Ten mikirnya itu badan atau dreum aer sambil geleng kepala gk mungkin geleng kaki.
Dan dari situ Ten rasanya gk mau lagi pergi ke tempat yang namanya 'Pasar'. Maunya Ten ke Emol aja biar hitz.
Mana dia ketemu sama orang aneh lagi tapi ganteng yekan ͡° ͜ʖ ͡°
Jadi gini, pas di pintu keluar menuju surga.gg
"Hai calon..."
Tetiba aja ada suara goib yang menerawang indra brugman eh indra pendengaran Ten.
'Masyaallah suara goib'
"Aku disini. Bukan makhluk goib"
'Anjir bisa tau sih?'
"Iya lah kita kan punya ikatan batin"
"Heeh in"
Pas Ten nengok ke belakang ternyata cogan itu lagi. Mau bilang bosen emang bosen tapi ya sekalian dia cuci mata gegara lelah liat drama cabe kepencet ibu giant. Lumayan lah.
"Ramalan aku bener kan?" kata sambil senyum gaje.
"Hm"
'Bangsat ko dia senyum sih. Ganteng pula. Astajim gak gak, apaan banget dah lu Ten'.Tuhkan dia mah muna.
"Duh.. Kamu istriable ya suka belanja"
"Terpaksa" singkat padat jelas.
Tapi pipi nya merah. 😏😏"Gak apa-apa nanti juga terbiasa"
Ten diem gak tau mau jawab apa tapi ko itu sama kaya kata mama nya ya?. Apakah ini de javu.
"Kamu beli apa Ten?" tanya Taeyong.
"Beli hati"
Ten gak mau liat Taeyong lama2 takut sakit jantung nya kambuh. Emang sejak kapan Ten punya riwayat penyakit jantung?.
"Ko hati dibeli? Aku aja rela ngasih kamu hati cuma-cuma" katanya sambil senyum.
"Heuh gembel"
'Tahan Ten, jangan sampe kelepasan. Takut dia geer sendiri'"Aku emang gembel. gembel kasih sayang, karna bentar lagi dikasih sayangi sama kamu"
Ten nunduk, terus senyum. Ambyar dia.
Emang ya si Taeyong ini mulut nya manis banget kalo ngomong.
"Tapi lu kurbel" kata Ten sambil mukul kecil pundak isi 'tulang' Taeyong.
"Kamu cenayang ya?" tunjuk Taeyong sambil senyum, masyaallah senyum mulu nih orang, pake odol apa sih?.
"Bukan, gue tukang lontong yang di depan" jawab Ten abstrak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTONG [TAETEN]?
FanfictionOneshoot? "Bang ko ini bentuknya panjang?" tn "panjang gimana?" ty "ini kaya si adik" tn "oh. kan biar puas" ty Taeten Couple ⚠jangan salah lapak.⚠ garing. ⚠gaje!⚠ ⚠bxb⚠ NO BAKU On Going?