Kamu adalah Army. Kamu selalu beharap bisa bertemu langsung dengan BTS. Kamu terus mencoba- coba agar kamu bisa bertemu dengan Oppa BTS secara langsung dan bisa bertatap muka dengan mereka.y/n POV
"y/n makan sayang"
Eomma memanggilku. Aku sedang asyik menonton Run! di Vlive. Aah aku sungguh suka bangtan.
Ouh aku akan mengecek apakah aku bisa mengikuti fansign Bts. Biarlah kalau gagal lagi aku juga sudah Tahan banting.
"WHAAATTTT"
"omo omo omo"
"Eommaaaaaa"Aku tidak memperdulikan tangga lagi yang aku lewati saat ini. Aku seperti akan melayang diudara saat tahu kalau aku BISA MENGIKUTI FANSIGN BTS. How Lucky I'am!!
"Hati-hati nanti kamu jatuh ada apa sih?"
Eommaku heran denganku. Aku memeluknya mencium pipi kanan dan kirinya.
"Aku akan ketemu Bangtan. Yippiieeee"
Aku udah gila sekarang. Dulu hidupku sangat monoton, setelah menjadi Army hal hal gila mulai aku lakukan karena Bts selalu menghiasiku dengan musik musik mereka.
"Dasar bikin Eomma kaget saja"
"Eommaaa aku akan ketemu Oppaaa BTS"
Jimin I will Meet You, Soon!
----
Stay in y/n POV
yaaasss hari ini adalah hari paling bersejarah dalam hidupku. Mungkin aku akan membuat monumen kecil didalam kamarku kikiki. Aku bangun pagiiii sekali. Padahal Fansign itu masih lama.
Aku mandi, dandan dan akan pergi ke toko aksesoris untuk menghadiahkan hadiah kecil untuk Oppa hehe.
Aku bahkan tidak henti2 tersenyum memikirkan bagaimana nanti jika aku bertemu mereka. Aigooo
-----
Yup!
Aku sudah ditempat di mana aku akan bertemu dengan member BTS. yes! LANGSUNG
Oooh why i am so nerveous:(
Tanganku bahkan bergetar sekarang. Ooo please dont!
Bertemu mereka langsung, hal yang kutunggu selama aku 5 tahun menjadi ARMY. aku ARMY sejak aku duduk di bangku SMP kelas 1 dan sekarang aku sudah SMA kelas 2. Hal yang aku sangat idam idamkan saat ini adalah bertemu BTS.
TAPI sekarang aku bahkan sangat gerogi dan tidak bisa percaya diri sekarang. Aku ingin sekali menangis. Aku merasa apakah Oppa bangtan menyukaiku. Akankah mereka akan menatap jijik padaku. :(
Saat ini aku menunggu giliran untuk mendapatkan tanda tangan Oppa. Tapi :(
Aku sangat ingin menangis sekarang. Ini sangat mengharukan sungguh!
Entahlah apakah aku bisa menatap mereka nanti.
----
End y/n POV
Saat ini adalah giliran kamu. Member pertama yang kamu hadapi adalah Seokjin Oppa.
Kamu terus saja menunduk bahkan kamu seperti akan mengeluarkan air mata. Barang2 yang kamu akan berikan kepada mereka pun kamu lupa akan memberikannya.
"Hei kenapa diam saja. Tidak mau menatap Worldwide Handsome?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMY HALU TIME
FanfictionKhayalan yang entah akan menjadi nyata atau tidak °o° -OneShoot-