y/n POVAku sedang santai sore hari. Cuacanya bagus jadi aku stay di rumah. Aku buka twitter. Aku mau tau Updatenya Bangtan.
Eh mwo???
Bangtan ngadain Wings Tour OMG. Aku langsung cari info tiket, ngajak temen biar seru nanti pas konser.
---
Huh H-2 menuju Konser. Untung aku udah punya Army Bomb ver 2 jadi ga perlu beli2 lagi itung itung ngirit.
Gasabar akuu. Aku pergi bareng 2 temenku mereka seru banget diajak ngefangirl an. Yang satu biasnya Jin yang satu Lagi biasnya Suga. Yah gapapa yang penting bias gue Oppa Sunshine Jhope.
Aa gpp lah ya beli bukan yang VIP. Yang penting bisa ikut konser bersyukur banget.
---
Oke sekarang aku udah di tribunnya. Gilaaaa antriannya. Padahal aku udah dari jam 5 pagi antri guys dan yah kalian tau kan aku pinginnya cepet tapi ternyata army pada rajin kalah rajin deh aku.
Lelah hayati sebenarnya nungguin masuk aja laamaaa. Tapi pasti kebayar saat aku liat bangtan.
Uhh untung deh sekarang aku bisa masuk area penontonnya. Tapi sepertinya aku menerima panggilan alam. Konser masih sekitar 1 jam lagi yah aku ke belakang dulu aja ga lucu kalee waktu seru2nya ngonser eh kebelet.
---
End y/n POV
Kamu berjalan menyusuri daerah belakang tribun. Kamu bingung mencari dimana letak toilet.
Disana banyak sekali staff yang sibuk dengan urusan mereka masing masing kamu bahkan bingung harus bertanya pada siapa.
Kamu terus berkeliling. Dan akhirnya kamu menemukan toilet.
Namun saat kamu keluar kamu bingun kamu sedang diarea mana. Disana hanya ada orang berlalu lalang. Kurang 15 menit konser akan dimulai. Kamu ketakutan disana kamu tidak mengenal siapa siapa. Kamu hanya berjongkok dan bersandar ditembok. Kamu terus menelpon teman2mu tapi mereka tidak menjawabmu.
Kamu menangis. Bagaimana hari konser yang seharusnya kamu bakalan senang senang menjadi seperti ini. Kamu NYASAR dan ga jelas apakah kamu bisa kembali ke teman temanmu.
Lalu seseorang menepuk bahumu.
"Hei ada apa denganmu"
Kamu mendongak mencoba melihat siapa orang yang telah mencoba berbicara dengan mu itu.
Dan entah ini nasib sial atau buruk. Orang yang menyapamu adalah Jhope BTS. Dia baru saja keluar dari kamar mandi dan lengkap dengan setelan Not Today nya.
"Aku tersesat aku ingin keToilet tapi aku mencari dan hanya menemukan toilet ini. Aku ingin mengikuti konsermu Oppa bagaimana kalau aku terlambat nanti"
Kamu menangis di hadapan Jhope. Jhope terlihat kasihan padamu.
"Oh astaga bagaimana kamu bisa tersesat. Baiklah aku juga tidak punya banyak waktu aku akan meminta staff mengantarmu oke"
Jhope menepuk bahumu menenangkan. Kamu tersenyum
"Terima kasih Oppa terima kasih banyak sungguh"
"Tak masalah"
Jhope pergi karena sebentar lagi konser akan dimulai dia terburu-buru. Jhope terlihat bebicara dengan seseorang lalu lawan bicaranya tadi menghampiriku.
"Nona anda tersesat, dimana nomor bangku anda?"
Aku menjelaskan semua dan untunglah aku bisa kembali di tempat temanku.
Aku memeluk temanku ternyata mereka baru menyadari kalau aku tidak ada dan langsung panik. Huh untunglah konser baru menayangkan Vcr aku tidak terlewat sama sekali.
Tapi tungguuu tadi aku bertemu Jhope Oppa astaga aku tidak terbayang bagaimana nanti Jhope Oppa akan tampil aku seperti merasa aku dekat dengannya. Padahal dia hanya membantuku
Aku terus menggila saat konser. Apalagi saat Jhope Oppa tampil aku sangat bahagia baru saja tadi aku berhadapan dengannya bahkan aku menangis dihadapannya, sekarang dia tampil membawakan MAMA di hadapan ribuan Army. Aku sungguh beruntung.
BTS mereka semua tampan, keren, dan baik hati. Tidak sia sia aku jadi Army sampai sekarang.
~~
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMY HALU TIME
FanfictionKhayalan yang entah akan menjadi nyata atau tidak °o° -OneShoot-