Cast:
-Lee Syana as you
-Byun Nana as original cast
-Kim minseok exo. as Kim Xiumin
-Kim Jongdae exo. as Kim Chen
-Byun Baekhyun exo. as Byun Baekhyun
.
.Dia hari senin ku, dimana hari pertama kali aku melihatnya dan hari yang selalu kutunggu disaat hari sabtu dan minggu untuk dapat melihatnya kembali.
Dia hari senin ku, dimana hari pertama kali aku melihatnya dan hari yang selalu kutunggu disaat hari sabtu dan minggu untuk dapat melihatnya kembali.Dia (Xiumin) yang tak pernah menyadari bahwa aku hidup sebagai salah satu wanita yang sangat mengaguminya. Aku tidak memiliki keberanian menampakkan diriku padanya karena aku tidak memiliki keistimewaan yang dapat memikat hatinya. Aku hanyalah pemeran yang lewat dalam hidupnya, *ralat* bahkan dia tak pernah melirikku.
Hingga di suatu hari senin dia melirikku dan tersenyum saat aku menyanyi di atas panggung untuk mengisi acara kampus. Di saat itulah aku merasa menjadi orang yang sangat beruntung pada hari senin itu, memang hal yang sepele tapi dalam hidupku itu adalah hal yang sangat berharga dan langka.
❤Saranghae Kim Minseok ❤ - Lee Syana
..
..Dear, Kim Xiumin
Wajahmu begitu cerah, kau tampan dan manis dalam waktu bersamaan. Kau seseorang yang sangat sopan dan murah senyum. Kau terlalu sempurna berada dimuka bumi ini. Wajahmu bak malaikat saat tersenyum ramah kepada seseorang.
Aku dapat melihat pancaran matamu yang tulus dan teduh.Kim Xiumin, kau bukan hanya hari senin ku tapi hari hari ku, penyemangat hidupku, dan segalanya. Meski aku tau kau mustahil untuk kumiliki.
Hanya saat keajaiban hari seninlah yang dapat meperkenalkanmu padaku
From, Lee Syana ~~seseorang yang sangat mengagumi mu~~
Cerita ini ori karya ku sendiri, ini terinspirasi dari perasaan ku sendiri terhadap xiumin. Hingga ku buatlah imagine ini.
Btw menarik gak ceritanya?Voment guys 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monday ( Xiumin exo )
FanfictionDia hari senin ku, dimana hari pertama kali aku melihatnya dan hari yang selalu kutunggu disaat hari sabtu dan minggu untuk dapat melihatnya kembali. Dia (Xiumin) yang tak pernah menyadari bahwa aku hidup sebagai salah satu wanita yang sangat mengag...