"Gila ya itu orang. Apa bagusnya coba dari gue. Padahal kan dia bisa dapet yang lebih bohai yang lebih seksi, kenapa harus gue yang bla bla bla bla bla bla"
"Kira-kira Euiwoong mau gak sih sama Haknyeon?? Duh, bisa-bisa dikerdusin mulu si Euiwoong. Terus kan bla bla bla bla bla bla"
Oke, Hyungseob cuman bisa tutup telinga. Daehwi sama Jihoon ngomongnya samaan di depan Hyungseob. Mana cepet lagi. Hyungseob tuh gak bisa digituin :"
Sewoon mah diam aja. Doi gak perduli mau Anjing menggonggong sampe kayang juga dia gak permasalahin. Toh, dia asik makan, sesekali nyuri mie ayamnya Jihoon yang lagi ngomel sendiri sambil natap Hyungseob.
"Lo denger gak sih?????"
Hyungseob kaget pas Daehwi sama Jihoon nanya samaan lagi. Mana mukanya sama-sama sangar.
Bayangin aja kalo uke udah sensian :)
"Kak Hyungseob denger kok. Sewun juga denger. Yakan kak" Hyungseob iya iya doang.
"Diem ya lo kutil. Kita gak nanya lo" Daehwi nyahut. Masih punya dendam sama Sewoon.
"Hai kal-"
"Diam!!"-Dewi ft Jihoon
Daniel yang lagi ngerangkul Ong, seketika kicep denger Jihoon sama Daehwi ngebentak.
Emang udah cem orang peemes. Sensian mulu_-
"Kasar amat sih jadi uke" Komentar Ong sambil ngajak Daniel duduk di sebelah Daehwi.
"Tau nih. Kenapa emang?" tanya Daniel.
"Gak ada apa-apa" jawab Jihoon sambil makan mie ayamnya yang keliatan dikit. Tapi dia bodo amat
"Hoon, kok lo pada ngekick kita sih?" Daniel udah kaya wartawan. Nanya terus tanpa rem. Akhirnya blong. Masuk cintanya ong. Ea
Gue ngetik apasi??_-
"Ada sesuatu yang perlu dibicarain" sahut Hyungseob.
"kak Jihoon curhat. Kalo dia mau di nikahin" ini Sewoon yang bilang tanpa berdosa sedikit pun. Macam mukanya spongbob. Suka ngeselin :)
UHUK UHUK
Semuanya pada batuk-batuk. Daniel jangan ditanya, mulutnya yang lagi minum langsung mangap. Jadi air nya ngalir kek air terjun.
"DEMI AP- UMPPHHHH" Daniel yang mau tereak langsung Ong sumpal mulutnya
Pake bibir (͡° ͜ʖ ͡°)
Gak deng pake garpu
"SEWOOOOOOOOOONNNNNN!!!!!!!!!"
"Ken— AMPUNNNNNNNNN!"
»•«
Kalo tadi berangkat sama Daehwi, sekarang Jihoon pulang sama Hyungseob.
Rencananya mereka mau pulang pake ojek. Mau boti sama mang ojek, tapi Hyungseob keburu di telepon Ujin. Katanya pulang sama dia aja, tapi ditunggu soalnya dia ada ekskul pulang sekolah.
Jadi sekarang Hyungseob cuman nganterin sampe gerbang.
"Gila si Sewoon. Untung ada Ong, coba gak ada, pasti Daniel udah lari sembil teriak kalo gue bakal kawin" omel Jihoon.
"Ya kalo lo kawin bukan berarti udah gak perawan. Yakali dia teriak lo idah gak pewe. Ntar malah dia yang dikiran gak pewe"-Hyungseob.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Om Guan » ||Panwink||
Fanfiction⚠Panwink Zone⚠ ✔Boy x boy ✔Panwink in your area "Om Guan" "Iya sayang?" "Om Guan cinta banget sama aku ya?" "Pasti sayang. Cinta banget, sampe rasanya kamu cuman harus jadi milik Aku seorang" [Don't be siders]