Jihoon termenung dikelasnya. Sekarang dia lagi duduk di mejanya dengan dagu yang ditopang sama satu tangannya. Gak lupa bibir doi yang mengerucut lucu minta disosor.
Gak tau aja seme yang ngeliat udah pada mimisan.gg
"Jihoon sayang~"
"Eh iya kenapa om Guan?"
Jihoon reflek berdiri. Akibat kurang konsen, dia jadi pusat perhatian orang dikelas. Sekarang muka Jihoon berubah jadi merah, setelah keceplosan manggil 'om' di ruang kelasnha.
ternyata yang manggil dia tadi Hyungseob yang sekarang udah ada didepan Jihoon.
"Heh gendut! Maksud lo gue udah tua bangke?" ini Hyungseob yang protes. "Pake dipanggil om segala, harusnya tuh tante!"
Sebahagia Hyungseob aja_-
"L-lo ngapain panggil gue sayang?"
"Ya terserah gue dong. Kenapa? Lo baper gue panggil sayang?"
"Ya enggak lah!" Jihoon langsung duduk dibangkunya diikuti Hyungseob yang juga ikut duduk di bangku kosong sebelah Jihoon.
Gak kosong sih, cuman orang yang lagi duduk langsung kesenggol ampe jatuh pas kena pantat Hyungseob :v
"Eh bentar, lo tadi manggil gue om? Lo pikir gue om Guanlin"
Nah kan ketahuan
"A-apa sih, gue tadi latah manggil om gue. Kegeeran lo ha ha ha" Jihoon ketawa canggung sambil lihat ke arah lain. Malu banget dia.
"Udah gendut suka ngibul lagi"
"Lo bilang apa?"
"OM GUANLIN GANTENG?! APA LO?"
"Yaudah sih gak usah ngegas. Kalo mau tuh ambil aja sana. Gue gak minat"
"Gak minat apa gak minat??(͡° ͜ʖ ͡°)"
"Rese lo!"
Jihoon langsung dorong muka Hyungseob yang nyebelin di matanya. Udah kaya tante girang.
"Eh btw, kemaren gue pernah ngechat om Guanlin, lho"
"HAH?? GIMANA-GIMANA?" tanya Jihoon antusias bikin Hyungseob ngeluarin muka nyebelinnya lagi. "Hohoho kepo yaaa"
"Dih enggak"
"Gak usah tsundere deh. Mau gak diceritain?"
"Yaudah, kalo lo maksa ceritain cepat"
Masih Hyungseob tahan
"Kemaren gue baru invite kan linenya om Guanlin. Pas gue chat, baru aja bilang hai langsung diblokir :("
"HAHAHAHAHAHAHAHAHA"
Dengan gak elitnya Jihoon ketawa. Bukannya sedih sih dia malah auto ngakak denger cerita Hyungseob.
"Masa sih langsung diblokir? Sama gue aja dia duluan yang selalu ngechat. Bilang selamat tidur lah, cepet makan lah, pake emot cium-cium lagi.ewh" Kata Jihoon bangga sekaligus (pura-pura) jijik.
"Ya berarti dia emang suka sama lo"
Jihoon langsung diem. Dia masih gak percaya kalo Guanlin beneran suka sama dia.
"Oiya, tadi pagi dia nanya mau gak nikahnya ditunda dulu"
"HAH?? DITUNDA??! GUE UDAH NYIAPIN PERUT BUAT MAKAN BANYAK NANTI! KENAPA DITUNDA?!"
"Ih pede banget bakal diundang"
"Eh, gue tuh termasuk orang penting ya jadi harus diundang! Btw, kenapa mau ditunda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
•Om Guan » ||Panwink||
Fanfiction⚠Panwink Zone⚠ ✔Boy x boy ✔Panwink in your area "Om Guan" "Iya sayang?" "Om Guan cinta banget sama aku ya?" "Pasti sayang. Cinta banget, sampe rasanya kamu cuman harus jadi milik Aku seorang" [Don't be siders]