-1.01

80 12 3
                                    

"Kaang,buruan udah jam brapa nih," teriak gue dari lantai bawah.
"Iyak,tunggu bentar! Nih laptop gue kaga ketemu," sahut daniel.
"Ih lama bat sih lo," bales gue kesel.
"Sabar kus,gue udah jalan turun nih," kata daniel.
"Buruan!!" teriak gue.

Setelah daniel nyampe di bawah,dia pamit ke bokap nyokap,dan gue langsung narik tangannya bawa dia keluar.Diluar gue nyuruh dia bukain pintu mobilnya,gue sama daniel pun masuk ke mobil dan daniel langsung ngegas mobilnya.

"Kang,ntar pulang bareng yak!" gue mulai pembicaraan.
"Ga ah,ntar gue pulang bareng kenta," bales daniel.
"Yaach...kok lo tega sih sama adek sendiri?" gue sedih.
" Sorry dek,gue udah janji sama kenta soalnya," kata daniel.
"Oh gitu,,,jadi lo lebih mentingin temen dari pada adek lo? Liat aja lo ya gue bakal laporin ke papih," ancam gue.
"Eh jangan donk dek,hmm gini aja,lo pulang bareng jihoon aja!" bales daniel.
"Lo telfon deh tu si jihoon,bilang ke dia lo mau pulang bareng ," lanjut daniel.
"Ga ah, gue kaga ada pulsa,"
kata gue.
"Pake hp gue aja"kata daniel sambil ngambil hp nya lalu ngasih ke gue. Gue pun nyari kontaknya jihoon dan gue telfon deh tu si jihoon.


                         Jihoon
                     +62821××××

               

                        Calling...

*Halo,ada apa kak?* kata jihoon.
*Halo Hoon,ini gue huanna,* kata gue.
*Eh lu na, ada apa?* tanya jihoon.
*Hoon ntar pulang bareng yak," jawab gue.
*Duh na,gimana yak? Soalnya gue udah janji pulang bareng cewe gua* bales jihoon.
*Yah Hoon,kok lo tega sih sama sepupu lo?,* kata gue.
*Sorry ya na,* kata jihoon.
*Ya udah deh,* bales gue.

Gue pun matiin telfon nya dan balikin hpnya ke daniel

"Gimana?" tanya daniel.
"Katanya dia mau pulang bareng pacarnya," jawab gue kesel.
"Hahahaha...kasian bat sih lo kus,itu mah namanya derita sang jomblo," ledek daniel.
"Lo yah kang,mentang-mentang aja lo udah sama kak doyoen,seenak nya aja lo ledek gue," kata gue.
"Yaelah,siapa suruh lo jomblo," kata daniel.
"Biarin," bales gue kesel.

_________________

Oiyak guys kenalin sepupu gue namanya Park jihoon Eduard rasyta manuella putra tunggal bapak Kim jaehwan rasyta  manuella adek kandung bokap gue dan ibu Risa srirasyta  manuella. Bokap nya jihoon alias om gue ini pengusaha lele yang paling terkenal di indonesia.

__________________

Ga lama kemudian,akhirnya nyampe juga di depan gerbang sekolah gue,gue turun dari mobil dan jalan masuk ke dalam sekolah.

"Huannaaaaaaaaaaa......"
"Ya," jawab gue sambil noleh ke belakang.
Gue liat samuel yang lari-lari ngejar gue. Nama lengkapnya Jeun samuel hendradiningrat.Keturunan sunda yang ngomongnya gado² sunindo ini.

"Na,,bareng donk!" kata samuel dengan terengah-engah.
"Yaudah,,,yuk!" sahut gue.

Gue sama muel lanjut jalan lagi.Akhirnya sampe juga di depan kelas,gue masuk ke kelas dan gue duduk di bangku sendirian.

"Na,,," sapa aeghya. 
Aeghya ini sahabat gue dari SMP panggil aja yaya.Nama lengkapnya Aeghya azka sahira, anak dari bapak Minho Budiono sahira dan ibu Kelli natasyahira.

Always.BaejinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang