"Kaaaaaaaang...hp gue mana?" teriak gue.
"Di dalam kamar lo kus" bales daniel.
"Ga ada kang" sahut gue lagi.
"Ada" jawab daniel.
"Lo cariin ga!" kata gue.
"Ada itu diatas meja di kamar lo" sahut Daniel lagi.
"Bodo ah,,,cariin buruan!"
"Yaudah tunggu gue kesana!"
Daniel datang nyamperin gue,,,pas nyampe kamar gue..."Itu hp lo na!" seru daniel.
"Mana?" tanya gue bingung.
"Di kantong baju lo ogeb" jawab daniel.
Gue ngelirik kantong baju gue dan ternyata emang ada hp gue disitu.
"Heheh gue kaga liat tadi bang," kata gue malu.
"Yaudah,kuy berangkat!" ajak daniel
"Kuy lah" bales gue.Kenalin guys abang gue Kang Daniel Dharma Rasyta manuella kakel gue yang ngejabat sebagai sekret osis sekolah.
Di perjalanan...
"Duh macet bat lagi" keluh daniel.
"Tau tuh, kalo gini gue bisa telat," bales gue.
"Eh tunggu deh dek, gue kok kaya lupain sesuatu yak, tapi apa?" kata daniel.
"Lo lupa isi bensin kali" sahut gue.
"Nggak,,,tapi....oiyak gue lupa makalah gue ketinggalan di kamar," kata daniel.
"Trus?" tanya gue cuek.
"Kita balik pulang kuy!" saran daniel.
"Gila lo yak?" kagetgue
"Plis na! Makalah itu penting bat karna buat tugas yang akan di kumpul sama bu lisa" kata daniel memohon.
"Yaudah,kuy puter balik!" kata gue kesel.Daniel muter balik mobilnya....
Nyampe rumah si danik langsung lari ke dalam buat ngambil makalahnya. Setelah dapat tu makalah dia langsung keluar dan otw lg.Nyampe di sekolah pagar depan udah ketutup dan daniel lagi mohon-mohon sama pak satpam buat bukain pagarnya, gue yang lagi bete tetep nunggu di mobil. Dan ntah bagaimana caranya pak satpam mau bukain pintu buat daniel ya cuma buat Daniel (mungkin dia nyogok tu satpam) gue dicegat ga boleh masuk sama pak satpam.
Gue yang kesel ditinggal daniel duduk di depan pagar. Ga lama gue liat si jinyoung baru nyampe sama motornya.
"Yaach gue telat,,,malah satpamnya juga ga ada lagi."
"Iya satpamnya lagi ke kantin" jelas gue yang lagi duduk sendirian.
"Lo huanna kan?" tanya si jinyoung (Baejinyoung maulana Kertanegara)
"Iya" jawab gue.
"Kok lo bisa telat? Lo kan adeknya daniel si sekretaris osis itu?" tanya jinyoung sewot.
"Tadi telat nya cuma 5 menit tapi cuma daniel yang boleh masuk" jawab gue panjang lebar.
"Trus? Gimana sekarang?" tanya gue.
"Hmm...gue punya ide nih" jawab jinyoung.
"Apa? Apa?" tanya gue antusias.
"Gue inget di sebelah pagar ada pohon yang di situ temboknya lagi rusak,jadi kita lewat situ aja" bisik jinyoung.
"Oke" bales gue.Gue POV;
Perasaan ni anak kalo sama temen²nya dingin bat tapi kok sekarang beda ya?. Eh bodo amat lah.Gue sama jinyoung jalan menuju ke jalan yang dimaksud jinyoung.
"Kuy lo duluan naik" kata jinyoung.
"Oke" kata gue.Jinyoung satuin tangannya buat nahan kaki gue,dan gue pun naik ke atas tangan jinyoung lalu gue pun lompat keatas. Setelah gue nyampe diatas giliran jinyoung,tangan gue udah siap ngeraih tangan jinyoung. Now kita berdua sama-sama udah diatas kita pun loncat ke bawah.
Alhamdulillah -gue.
Gue sama jinyoung jalan menuju kelas masing-masing.
Tiba-tiba...
"Huanna Jinyoung kesini"
" Young,Itu kan suara pak dongbin" bisik gue.
"Iya na" bales jinyoung.
"Trus gimana donk sekarang?" tanya gue cemas.
"Slow ae na kan ada gue" kata jinyoung nenangin gue.
"Trus kalo ada lo emang napa?" tanya gue sinis.
"Gue akan lindungin lo dari amarahnya si dongbin ini" jawab jinyoung."Huanna jinyoung kenapa bisik-bisik?" teriak pak dongbin.
"Eh ada bapak, ga ngajar pak?" tanya jinyoung sok basa basi.
"Nggak,,kenapa kalian disini? Habis darimana? Kenapa berkeliaran?" tanya pak dongbin bawel.
"Kita habis cari angin pak" jawab jinyoung.
"Boong....huanna habis dari mana kamu?" tanya pak dongbin halus.
"Saya sama jinyoung telat pak" jawab gue keceplosan.
"Telat? Kenapa telat? Terus kenapa bisa barengan?" tanya pak dongbin lagi.
"Telat bangun pak" jawab gue.
"Kamu jinyoung?" kata pak dongbin.
"Macet pak" jawab jinyoung santai.
"Trus kenapa kalian bisa masuk?" tanya pak dongbin.
"Eeemmmm"Belom sempat gue sama jinyoung jawab pak dongbin udah ngomel karna ngeliat ada tembok yang rusak.
"Huanna jinyoung kalian bapak hukum hormat bendera sampe jam istirahat karna kalian telat dan maksa masuk sampe manjat²" kata pak dongbin.
"Tapi pak..."
"Ga ada tapi²an itu hukuman kalian telat dan di jam istirahat kamu sama jinyoung harus bersihin semua toilet di sekolah kita ini" kata pak dongbin.
"What? Banyak bat sih pak" kata jinyoung.
"Iya pak banyak bat hukumannya" bales gue.
"Ga ada yang ngeluh cepat laksanakan atau bapak tambah hukumannya?"
"Ya iya pak"Gue sama jinyoung jalan menuju lapangan digiring sama pak dongbin.
Emang gue hewan ternak apa pake digiring sgala? ~gue
Gue sama jinyoung langsung laksanain hukumannya.
Ga lama....
Grrukkk grruk...
"Bunyi apaan tuh?" tanya jinyoung.
"Hehe perut gue" jawab gue.
"Lo blom sarapan?" tanya jinyoung.
"Belom soalnya gue telat bangun blom lagi nungguin si Danik yang super duper lama" jawab gue.
"Yaudh mending lo sarapan gih,tuh bibir lo pucat" kata jinyoung.
"Eh ga deh ntar hukuman kita ditambah" bales gue.
"Gue yang tanggung jawab" kata jinyoung meyakinkan.
"Gausah deh" kata gue.
"Terserah.." bales jinyoung.Sekarang jam menunjukkan pukul 09.45 seperempat jam lagi jam istirahat.
Tapi...
Brruk...
"Huanna" kata jinyoung kaget yang liat gue udah jatoh ke tanah.Ngeliat gue pingsan jinyoung langsung lari gendong gue ke uks, untung di uks ada bu lisa yang tugas jaga uks.
"Ada apa ini?" tanya bu lisa panik.
"Huanna pingsan bu" jawab jinyoung yang bawa gue masuk dan nidurin gue di kasur uks.
"Kenapa bisa pingsan?" tanya bu lisa.Jinyoung pun jelasin semuanya panjang lebar.
"Ooh gitu.." bales bu lisa.
"Yaudah kamu balik lagi ke lapangan lanjutin hukuman dari pak dongbin! Oh ya satu lagi ntar kamu sendirian yang bersihin toilet kan huanna lagi sakit.
"Baik bu..." jawab jinyoung.Jinyoung POV;
Enak bat tuh si huanna tapi gapapa deh.Kasian juga kan dia sakit begitu.Ga lama kemudian gue siuman dan langsung disuruh pulang sama bu lisa dan dianterin sama daniel.
Maaf kalo pendek bat dan cuma sampee situ soalnya mau nulis chapter yang baru...
Vomment ya guys!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Always.Baejinyoung
RomanceGue bener² bingung sama sikap lo ke gue,dibilang brandalan ga juga tapi klo dibilang cowo baek² jga kaga.....gue makin penasaran sm lo