-1.04

36 6 0
                                    

"Sayang,bangun shalat subuh sana"
"Eemmm iya bun bentar lagi"
"Ntar keburu abis waktu shalatnya sayang"
"Iya iya bun"

Gue pun jalan ke kamar mandi buat berwudhu lalu shalat subuh. Habis shalat gue mandi dan siap² berangkat ke sekolah.

Jam udah menunjukan pukul 06.09 gue turun ke bawah, di bawah gue liat bunda sama bibi yang lagi siapin sarapan buat gue,Danik,sama papih.

"Danik mana bun?"
"Masih di kamarnya kali sayang"
"Euumm papih mana bun?"
"Tuh papih" kata bunda saat liat papih kluar dari kamarnya dan jalan ke dinningroom.

"Tumben finish duluan anak papi yang cantik ini" kata papih.
"Iya donk pih,,,masak telat mulu aku nya" bales gue.

_______________________

Oiyak kenalin papih gue Hwang minhyun rasyta manuella dan bunda gue nyonya rasyta manuella kyara sandrasyta manuella.

Gue tu sebenernya punya dua orang abang tapi abang pertama gue itu tuh bukan anak kandung bunda gue. Gue sama Danik beda ibu sama abang gue itu.Nama abang gue itu Hwang Youngmin satria rasyta manuella dia kerja di perusahaan ternama sebagai seorang manager.

________________________

"Bi,,,tolong panggilin si Danik donk" rengek gue ke bibi.
"Ya non,,,bibi keatas dulu ya" bales bibi.
"Bilang ke dia buruan ya bi!! Ntar telat kek kemaren lagi."Titah gue ke bibi.
"Oke non" sahut bibi.

"Uhuk...kemaren kamu telat sayang?" tanya papih yang hampir keselek.
"Eumm iya pih,soalnya si Danik nih katanya tugasnya ketinggalan jadi minta puter balik deh dia ditambah lagi aku bangunnya telat pih" jawab gue.
"Itu loh pih yang bunda cerita semalam kalo huanna pingsan karna ga sarapan plus dihukum hormat bendera karna telat" sambung bunda.
"Huft,,mending kamu berangkat bareng papih aja biar ga dihukum karna telat lagi" saran papih.
"Maunya sih pih,,tapi kan papih ga bisa always anterin aku kan papih sering tugas keluar negeri" kata gue.
"Iya juga yah" kata papih.

Ga lama si Danik turun dari kamarnya menuju meja makan yang udah ada gue sama papih dan Bunda yang lagi sarapan.

"Pagi pih bun" sapa Danik.
"Pagi juga sayang,,,nih roti bakarnya" bales mamih yang nyodorin roti ke Danik.
"Makasih mamih sayang" kata Danik so manis.
"Iya sayang" sahut mamih lagi.

"Kang..." kata papih.
"Hah? Eumm iya pih" bales Danik sambil ngunyah rotinya.
"Kamu tu buruan siap nya jangan bikin adek mu ini nunggu kasian kan dia" papih mulai ceramah.
"Iya deh pih,,,maap" Danik tertunduk.

"Jangan iya iya aja dengerin tuh papih, tanggung jawab donk lu"

Gue yang ngedenger suara itu langsung noleh kebelakang

And ternyata......oh ternyata......

"Bakmiiiiiii......."teriak gue yang langsung lari meluk abang gue tercinta ituh.
"Oh kuskus tayang,,,bakmi juga kangen sama kamu"

"Kok ga kasih kabar kamu mas?" tanya bunda
"Eh maaf bun,biar surprise gitu" jawab mas youngmin seraya nyium tangan bunda
"Mas youngmin sini gabung makan sama papih dan Danik juga!" ajak papih
"Hmm ga deh pih,,mau ke kamar dulu" bales mas youngmin yang langsung jalan ke kamarnya

"Abis tu anterin huanna ya bakmi" pinta gue
"Adek mamas mu kan baru pulang pasti dia cape ga usah minta dianterin berangkat aja sama kang mu" kata bunda mengingatkan
"Yaach bunda" bales gue lemes
"Eh gapapa kok bun,biar mamas yang anterin" sela mas youngmin
"Trus ga jadi bareng papih nih? besok papih kan harus ke swiss" tanya papih
"Hmm yaudah deh ga jadi sama bakmi" kata gue
"Gitu donk,,,itu baru anak papih" bales papih.

Always.BaejinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang