Hunkai

286 29 5
                                    

Maincast
Kim Jongin >< nini
Ooh sehun >< sehun

Park chanyeol
Baekhyun
.
.
.
.
.
.
.
>>>HAPPY READING<<<

Ketika hari sudah malam, ahh aku skip dimakan malamnya :v
Sehun ingin keluar membeli ramen, dia ingin sekali makan ramen disupermarket, kali aja ketemu kai dijalan.
.
.
.
.
.
Saat sehun makan tanpa sengaja seperti ada yg memperhatikannya tapi sehun tidak begitu menghiraukan karna sibuk dengan ramennya.

"ahh nikmatnya ramen ini, tapi lebih nikmat ketika aku bertemu dengan kai"pintanya.

Tiba tiba saja sehun berhenti makan karna diseberang jalan dia seperti melihat kai. Karna banyaknya orang yg lewat sehun tak melihat kai lagi.

Sehun keluar dan mendekati jalan dimana kai berdiri tadi. Tapi kai sudah tidak ada.

"kai kau dimana ? Aku merindukanmu sampai aku begini"tanpa sadar air matanya netes.
.
.
.
.
.
.
.
Kai pov
"sehun, sabarlah...aku akan ada untukmu tapi bukan sekarang. Aku harus mengujimu sampai dimana kau bertahan"melihat sehun dari kejauhan.

Menelpon baekhyun
"yeoboseyo"

"baek, kau dimana? Apakah kau bersama chanyeol"

"aku di apartemen, chanyeol tidak disini. Dia sedang banyak pekerjaan karna tadi sehun tidak kerja jadi yg menggantikannya chanyeol. Kenapa kau bertanya?"

"ah nanti aku bicarakan, aku akan ke apartemenmu sekarang"

"baiklah, pintuku selalu terbuka buatmu.
.
.
.
.
.
.
.
Ting tong...

Cklekk

"ah kau ternyata, masuklah"suruh baekhyun.

"kenapa kau tertutup sekali pakaianmu"tanya baekhyun.

"eoh aku hanya berjaga² saja"timpal kai.

"apa yg mau kau katakan sampai harus kemari?"

"aku melihat sehun"

"hah .. Dimana ?"

"di supermarket dekat rumahnya. Sepertinya dia melihatku tadi"

"wah berarti kau ingin kembali padanya?"

"sepertinya iya tapi tidak sekarang karna aku pikir terlalu cepat bagiku."

"yg benar saja kau, sudah 3 tahun lamanya kau meninggalkan dia. Ayolah jangan keras kepala. Kau tak tau kah betapa terpuruknya sehun ketika kau pergi darinya" 

"aku sudah tau baek, tapi aku ingin dia belajar cara mengikhlaskan yg udah pergi."

"bukankah kau terlalu kejam?"kesal baekhyun.

"iya aku kejam baek, makanya aku tidak mau membuatnya semakin tertekan. ah ini sudah larutt malam, baiklah aku pulang dulu. "

"ah iya kai, hati-hati dijalan...semoga semuanya berjalan lancar."

"hooh bae"meninggalkan apartemen baek.

baekhyun adalah teman pacar sehun yg dikenalkan ke kai tanpa sehun sadari kalau hubungan mereka sangat dekat. selama kai pergi dari sehun, baekhyun selalu memberi kabar tentang kondisi sehun. awalnya kai tidak percaya dengan omongan baekhyun sampai akhirnya kai datang dan melihat sendiri keadaan kekasihnya yg benar benar tidak stabil kondisinya.

.
.
.
.
.
.
.

BERSAMBUNG

Someone Like UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang