Maincast
Kim jongin >< kai
Oohsehun >< sehunPark Chanyeol
Baekyun
.
.
.
.
.>>>HAPPY READING<<<
keesokan harinya sehun mulai bekerja dikarenakan ada meeting. disini sehun sebagai kepala keluarga karna ayahnya menceraikan ibunya pada 3 tahun silam. dia hidup hanya dengan ibunya, beruntung sebelum ayahnya menceraikan ibunya perusahaan ayahnya telah jatuh ke tangan sehun dan disitulah dia mengembangkan usahanya.
diperjalanan sehun ada kendala dikarenakan hampir menabrak seekor kucing yg berlari begitu saja. beruntunglah kucing itu tidak kenapa-napa. lalu sehun melanjutkan perjalanan lagi. sampai dikantor sehun langsung disapa oleh para karyawannya terutama temannya Chanyeol yg selalu membuat suasana jadi hidup karna kerecehannya itu.
"hey hey hey lihatlah dirimu, kenapa kau tidak semangat sekali untuk bekerja. bukankah kau ada meeting hari ini?"tanya chanyeol.
"iya aku tau, kau berisik sekali chan. aku heran dengan kau setiap hari selalu ceria apa tak pegal kah wajahmu"
"wah seharusnya aku yg bertanya seperti itu ke kau. kau sepertinya harus ke dokter untuk cek kejiwaanmu"tawa jahat dan meninggalkan sehun.
"yakk...awas saja kau kalo bertemu denganku, akan ku habiskan kau nanti!"kesal sehun
.
.
.
.
.
.
.
setelah rapat sehun ingin makan diluar dengan chanyeol tapi chanyeolnya entah kemana.
"ah sudah jam siang chanyeol dimana ya, aku sangat lapar."menelpon chanyeol
"kau dimana? ayo kita keluar untuk makan siang""baiklah, lagian aku dilantai dasar. kau datang saja kemari tut...tut...tut"
.
.
.
.
.
direstoran dekat kantor
"kenapa kau selalu saja seperti ini hun? apa ada yg hilang darimu?"tanya chanyeol.*ngangguk kepala*
*banyak chan, aku hampir frustasi karna ini*ahh dadaku sakit sekali chan*"apa masalahnya, katakan padaku jangan kau pendam sendirian. siapa tau aku bisa bantu kau"
"aku ingin kai kembali. apa kau bisa bantu aku?"tanya sehun.
"uhmm gimana yah, bukankah kau dengannya sudah lama tak berhubungan tapi kenapa kau berharap dia kembali?
"aku memang sudah tidak berhubungan lagi dengannya. tapi hatiku terbuka selalu untuknya. aku sungguh menyesal tlah membuat dia pergi dariku"mata berkaca-kaca penuh harap.
"apa kau menangis"natap sehun.
"kenapa chan? apa karna seorang pria makanya tidak boleh menangis hikss"
"ah ani...aniyo, aku tidak berfikir begitu. nangislah jika itu membuatmu lega."
"bantulah aku chan, aku akan memberi apapun yg kau mau asal kau membawa kai lagi hikss"
"ah iya aku punya teman yg bisa membantu mencari kai. kau tak perlu memberiku apapun, kau itu temanku melebihin keluargaku juga jadi apapun yg terjadi padamu aku akan membantumu."
"benarkah? siapa dia? bisa kau pertemukanku dengannya sekarang juga? ah makasih chan.. aku beruntung memiliki teman sepertimu" pegang tangan chanyeol.
"iya santai aja lagi, ntar aku yg urus masalah kai. kau urus saja pekerjaanmu. aku tak mau konsentrasimu terganggu karna hal lain."
"ini bukan hal lain chan, kau tak mengerti apa yg kurasakan selama ini."menundukkan kepala.
"ah mianhye...aku tidak bermaksud seperti itu padamu. aku hanya ingin kau tidak terlalu stress seperti ini. aku khawatir dengan kondisi tubuhmu."
"iya tidak masalah. yaudah ayo kembali ke kantor. sebentar lagi jam istirahat habis.
"baiklah"keluar dari restoran.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...akankah chanyeol berhasil menemukan kai ?
tunggu aja kelanjutannya. bakalan up cepat kok hehe
Voment juseyo guys 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Like U
Fanfictionberharap semua menjadi pulih kembali :") Boy><Boy #sekai #hunkai