Osaka..

393 25 3
                                    

"Anakku aku mencintaimu
aku menyayangimu
melebihi aku mencintai diriku sendiri
cinta seorang ibu takkan lekang oleh waktu.."

-Sabaku Yugao-

London,30 Maret 20**
5.23 am

at mansion uchiha......

Angin hari itu sangatlah dingin tapi tak mengalahkan tekad satu pria tampan ini untuk pergi mencari gadis yang dia cintai.

Uchiha Sasuke melangkahkan kakinya menuju kamar kakaknya.
pagi sekali sasuke sudah rapi bersiap untuk pergi.

"Kak itachi.. aku sasuke buka pintunya" ucap sasuke dengan suara datarnya itu.

"tunggu otoutou ku" jawab itachi

"ada apa mencariku?? dan wah kau mau kemana pagi pagi seperti ini.. matahari saja belum muncul" ucap itachi.

tanpa permisi sasuke langsung masuk ke dalam kamat itachi.

"baka" gumam sasuke.
"kau kenapa??" tanya itachi.

"aku ikut denganmu keosaka aku ingin mencari sakura.." jawab sasuke serius.

Itachi tampak berfikir serius
y

a,dia tau dampak negatif dan positif jika adiknya ikut dirinya keosaka.
Positifnya dia akan mendapat bantuan saat meeting nanti dari adiknya yang super pintar itu.
Negatifnya dia akan kena marah dari sang ayah karena secara tidak langsung menjauhkan sasuke dengan shion.
tapi baguslah pikir itachi..
karena dia tak ingin memiliki otoutou selain sasuke dan sakura.

"..hmm boleh tapi bagaimana dengan pertunanganmu??bukankah kau harus dilondon dalam waktu 2 bulan ini??" tanya itachi

"Siapa yang ingin bertunangan dengan gadis murahan seperti dia" jawab sasuke datar dan dingin.

"baiklah 1 jam lagi kita berangkat!!" titah itachi

Sementara di tokyoo..

Sakura mendudukan dirinya disebuah kursi taman.Sebentar lagi marga haruno yang melekat pada namanya akan berganti menjadi hatake.
Sakura memikirkan bagaimana caranya ia memberitau kaa-san dan  tou-san nya,bahwa dia akan menikah sebentar lagi.
dan yang lebih parahnya lagi dia akan menikah dengan senseinya sendiri.

"ekhm saku .. kau sedang apa??" tanya kakashi melihat sakura sedang melamun.

"ah.. tidak sedang apa apa dan.. kau apakan sarada??" tanya sakura balik.

"hanya mengubah sedikit saja mau mengendongnya??" ucap kakashi
sambil menyerahkan sarada.

"Rambutnya menjadi silver sepertimu.. sangat menawan.. dia terlihat mirip denganmu" jawab sakura melihat anaknya yang berbeda penampilan pada rambutnya.

"Sakura pernikahan kita tinggal 1 minggu lagi.. kau sudah memberitahu orang tuamu kan.." tanya kakashi gelisah.

"belum. mungkin nanti aku belum siap dengan semua ini.semuanya terjadi secara cepat.. banyak sekali hal hal yang tak terduga terjadi dihidupku.." jawab sakura apa adanya.

"Aku takkan memaksamu sakura..
aku akan menunggumu" ucap kakashi yang begitu menohok sakura.

"Tidak, kita tidak bisa menundanya lagi.. aku tak mau sarada menderita..malam ini aku akan memberitahu mereka." balas sakura dengan senyum manisnya.

Because DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang