Nama gue jung Hana/lilin nama indo gue,iyap gue itu indo korea bukan full korea
Soalnya mamah gue yg dari korea papa gue mah indo:)
Oke abaikan.
Nah skrg ini gue lagi beres" nih buat pindahan, mau tau gue pindah kemana? Hooh bener gue pindah ke korea tempat mamah gue lahir:) akhirnya ku bisa satu Negara sm km akang cy:*(plak).
Disaat gue sibuk"nya beres" ada yg ngetuk pintu gue nih.Tok tok tok
"Iya masuk aja gk dikunci kok".Ucap gue setengah teriak,lalu seseorang membuka pintu kamar gue dan yap itu mamah gue."syg gmn? Udh selesai beres" blm hm?.Ucap mamah gue smbl deketin gue lalu mengelus kepala gue, gue pun menjawab "dikit lagi selesai kok mah".Ucap gue sambil senyum, lalu mamah gue mengangguk "yasudah kalau begitu mamah mau tidur dulu yah jangan lupa kalau udh selesai langsung tidur yah syg bsk kita brgkat".Ucap mamah gue yg gue bls dengan anggukan.
Lalu mamah gue pun keluar dari kamar gue20 menit kemudian....
"YES AKHIRNYA SELESAI".Ucap gue sedikit berteriak, gue pun langsung menuju kasur nah skrg gue kudu bokep(bobo cakep).
~Siang hari~
Skrg gue lagi di bandara yap gue lagi nunggu pesawat
"Yaiyalah nunggu pesawat masak nunggu angkot neng-Author
"Bacot thor"-Hana
Dan setelah 30 menit menunggu pesawat kami pun datang kami langsung masuk kedalam pesawat.
~6 jam kemudian~
NGIIINGGGG
(Anggep suara pesawat landing:'))Pesawat gue mendarat di Negara korea,yah walau melelahkan sip perjalan dari indo ke korea tapi gue tetep semangat because ini tempat kelahiran mamah gue:),dan juga para oppa gue exo╮(╯◇╰)╭
Kami pun sudah keluar dari pesawat dan sedang menunggu taksi setelah 5 menit menunggu akhirnya taksi pun datang
Kami segera naik lalu pergi ke rumah kamiSkip yeh:)
Gue pun akhirnya sampai di rumah baru gue:) dan seperti yg gue duga:) rumahnya besar oh iya dong nak holkay gitu loh.
"Najis sombong lu"-Author
"Bdmt thor"-Hana
Mau tau rumahnya kek gmn?
Nih gue kasih tauGede kan:╮(╯◇╰)╭
Kek anu oppa gede (͡° ͜ʖ ͡°)Gue pun masuk kedalam rumah dan menuju salah satu kamar yang akan menjadi kamar gue.
Akhirnya gue nemuin nih kamar yg pas bgs sih:) gede lumayan nih buat ena-ena kane:)."Ena-ena ama sp lu?"-Author
"Ama pcy dong:)"-Hana
"Iyain dah"-Author
Mau tau bentuk kamar gue?
Nih gue Kasih liatCakep kan kek orgnya:)
Gue pun tiduran di kasur itu lalu seseorang membuka pintu kamar gueKriittt
(Anggep suara pintu dibuka)"Syg bsk km mulai sekolah yah".Ucap seseorang yaitu mama gue.
Gue pun merubah posisi menjadi duduk, "ah mamah iya mah btw mah aku sekolah dimana?".Ucap gue mamah pun menjawab "kamu sekolah di sopa syg,semua udh mama urus seragam juga udh ada ".Ucap mamah gue dan hanya gue bls dengan anggukan "ydh sana tidur biar bsk gk begitu capek".Ucap mama gue lalu gue pun membalas "iya mah".ucap gue, mamah gue pun keluar dari kamar gue. Akhirnya gue tidur deh.