Sekolah baru

140 3 0
                                    

~Pagi harinya~


Hana pov
Gue sekarang lagi siap" buat berangkat sekolah yang hamdalah gue gk lupa mandi:)))) ya kali lupa mandi heuheu (ಥ_ಥ) cecan gini kok sekarang gue lagi pake seragam nih:) cecan bingitz oy:v mau liat? Bentar yeh gue foto dulu.

/ckrek

Udh cakep kan:))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udh cakep kan:))

"Oke,sip gue dah siap semangat jung Hana".ucap gue dan langsung bergegas keruang makan.





~At ruang makan~

Gue melihat papa mama gue papa yg sedang minum kopi sambil baca koran dan mama gue yg lagi nyiapin makanan:))

"Pagi mah pah".Ucap gue lalu duduk di slh satu kursi meja makan itu.

"Pagi juga syg".Jwb mama papa gue bersamaan yang gue bls senyuman manis aseqq;).

"Hana nanti km disekolah jangan nakal yah turuti kata gurumu yah syg".Ucap mama gue smbl senyum.

"Iya mah".Bls gue smbl mulai makan sarapan pagi.

Setalah sarapan gue langsung cus pergi ke sekolah yg diantar oleh supir gue,sepanjang perjalan gue hanya liat pemandangan doang.
15 menit kemudian gue sampai ke sekolah gue pun langsung bilang makasih ke supir gue.

"Gomawo nde".Ucap gue yg hanya diangguki oleh supir gue.


"Wih nih sekolah cakep juga gk slh mamah gue milih nih sekolah".Gumam gue smbl melihat sekeliling sekolah baru gue.

Gue pun bergegas mencari ruangan kepsek akan tetapi di tengah jalan gue nabrak org.

*brukkk*
(Anggep suara tabrakan:v)


"Awww...ssshhh appo".Ucap gue smbl memegang pantat gue.

"Heh lu kalau jalan liat" dong".Ucap seorang namja yg ganteng itu dan juga tinggi.

"Ck iya deh maaf gue td Buru".Ucap gue smbl memutar bola mata gue mls.

"Btw kok gue blm pernah liat lu".Ucap namja itu lagi gue pun menghela nafas

"Ya iyalah org gue murid baru".Ucap gue smbl melipat tgn gue(paham kan?)

"Owh...btw td tgn gue kena tete lu hehehe gede juga".Ucap namja itu smbl lari dan gue langsung membulatkan mata.

"Heh asw lu awas ae lu ntar".Ucap gue smbl teriak.

Akhirnya gue pun melanjutkan mencari ruangan kepsek dan akhirnya gue pun menemui itu ruangan,gue pun mengetuk pintu ruangan kepsek itu

*Tok tok tok*

"Permisi".Ucap gue smbl membuka pintu ruangan tersebut.

"Iya ada apa?".Ucap seseorang yg cukup tua itu yg gue akui itu adalah kepseknya.

"Ah annyeonghaseyo saya murid pindahan".Ucap gue smbl memberi slm.

"Owh baiklah mari ikut saya".Ucap kepsek itu smbl berjalan ke suatu ruangan yg gue ketahui itu ruangan guru.

"Pak kim ini ada murid pindahan baru ayo km murid baru perkenalkan nama km kpd gurumu ini".Ucap pak kepsek tersebut.

"Annyeonghaseyo jeonun jung hana imnida saya pindahan dari Indonesia."Ucap gue smbl memberi slm.

"Ah annyeong saya pak kim tae hyung panggil saja pak tae saya adalah wali kelasmu".Ucap pak tae itu.

"Baik pak".Ucap gue smbl tersenyum.

"Kalau begitu mari kita pergi ke kls km".Ucap pak tae yg mulai berjalan dan langsung gue ikuti.
Hana pov end

Hana pun melihat sekeliling cukup Bagus menurut dia dan byk murid yg memperhatikan dia sepanjang perjalanan setelah 5 menit berjalan akhirnya hana dan pak taehyung pun sampai ke ruang kelas yg akan hana tempati.

*sreekk*
(Anggap pintun digeser)

"Anak"mari diam sebentar kalian mendapati teman baru disini".Ucap taehyung yang langsung mencuri perhatian murid" yg di dlm kls.

"Ayo hana perkenalkan dirimu".Ucap taehyung lagi terhadap hana.

"Ah annyeonghaseyo jeonun jung hana imnida,aku berasal dari Indonesia tp aku keturunan korea senang berkenalan dengan kalian semua".Ucap Hana smbl melihat sekeliling kls dan hana melihat cowo yg td menabraknya.






Tbc

















Maaf faje huhu mian juga jelek smoga kalian suka cerita ini yah:')



Sekian istri sah guanlin

Mesum-LglTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang