SasuSaku Story
.
.
.
DLDR
.
.
."Hn/selamat datang Sasuke" ujar Fugaku dan Itachi bersamaan.
***
"Duduklah" ujar dingin Fugaku pada Sakura dan Sasuke. (Saking dinginnya sampe nusuk hati) #plak * lupakan*.
Sakura mulai menempati sofa single tapi tangan-nya ditarik Sasuke menuju sofa yang dapat diduduki oleh dua orang.
"Duduk didekatkan sayang" bisik Sasuke pada Sakura, namun bisikannya masih dapat didengar Fugaku dan Itachi.
'Sejak kapan Sasuke jadi romantis begitu?' Tanya batin Itachi.
"Ehemm... jadi kau Haruno Sakura?" Tanya Fugaku pada Sakura.
"H-ha'i" ujar Sakura dengan nada terbata-bata dengan artian dia gugup.
"Siapa nama orang tuamu?" Tanya Fugaku.
"Haruno Kizashi dan Haruno Mebuki " ujar Sakura.
"Aa... jadi apa status hubunganmu dengan anakku?" Tanya Fugaku.
"Tou-san ka-" ucapan Sasuke terpotong oleh ucapan ayahnya.
"Diam Sasuke, aku bertanya pada Sakura bukan padamu" ucap Fugaku tegas.
"Etto.... kami.... kami..."
"Berpacaran" sambung Sasuke.
"Sudah berapa lama?" Tanya Fugaku.
"Sudah empat hari ayah, dan aku juga ingin meminta restu pada ayah untuk melanjutkan hubungan kami ke jenjang yang lebih serius yaitu pertunangan" ujar Sasuke panjang lebar.
"Uhuk uhuk" batuk Sakura dan Itachi bersamaan.
"Kapan" tanya Fugaku.
"Setelah lulus aku akan mengadakan pertunangan, lalu seminggu kemudian aku akan mengadakan pernikahan" ujar Sasuke tanpa ragu.
"UHUK UHUK"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku Story
Fanfictionbuat orang yang sudah menginspirasiku aku ucapkan terima kasih Maaf kalau ceritanya jelek, gaje, typo bertebaran, dan EYD yang kurang bagus arigatou sudah mau baca apalagi vote arigatou minna-san