SasuSaku Story
*
*
*DLDR
.
.
.
Sakura berjalan menuju sekolahnya KHS ( Konoha High School) sekolah yang terkenal karena banyak sekali anak konglomerat yang bersekolah disana.
Sasuke menuruni mobil sport hitam yang baru saja sampai di parkiran sekolah KHS.
Clek...
Pintu mobil terbuka menampilkan pahatan Tuhan yang sempurna.
Sasuke turun dari mobilnya lalu berjalan ke arah teras sekolah melewati koridor yang panjang untuk sampai ke kelas 3A, kelas 3A adalah kelas yang berisi orang-orang jenius yang termasuk Sasuke.
Saat berjalan para murid yang berada didepannya bergeser,
Yupp
Mereka ketakutan, siapa yang tidak takut coba mereka berhadapan dengan seorang Uchiha yang terkenal kekejamannya.
Sasuke sudah terbiasa akan hal itu, sebenarnya saat pertama kali masuk sekolah ini Sasuke sangat tahu bahwa dia akan di perlakukan seperti ini.
Ketika sampai di depan pintu kelasnya Sasuke masuk dengan tampang cool-nya seperti biasa (lagi) anak-anak yang ada didalam kelas langsung diam.
Sasuke ingin berkata ' Ohayo ' pada teman-temannya namun ego menguasainya.
Tidak berselang lama pintu itu terbuka menampilkan pink hair dan mata emerald yang indah.
"Ohayo.....", sapa-nya pada penduduk kelas 3A.
"......" tak ada yang menjawab kelas itu hening seperti tidak ada orang.
"Huft...." hanya terdengar suara hembusan nafas Sakura.
Semua kelas merilik Sakura denagn tatapan kagum, bisa-bisanya Sakura menghembuskan nafas saat ada Uchiha Sasuke didepannya.
Wahh gadis ini hebat bisa bernafas dengan suara besar saat ada Uchiha-sama
Batin mereka kagum.Sakura bingung dengan wajah penduduk kelas 3A.
Wajah mereka seperti:
1. Orang yang sedang kagum.
2. Orang yang sedang marah.Begitulah ekspresi warga kelas 3A saat Sakura menghembuskan nafas-nya tadi.
Benar-benar aneh
Batin Sakura.
***
Semoga kalian suka
Mohon tekan bintang yang berada di pojokan kiri hp kalian jika kalian suka dengan cerita ini.
Mohon saran dan kritik yang membangun pada ceritaku.
Arigatou, hontouni arigatou.
)
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku Story
Fiksi Penggemarbuat orang yang sudah menginspirasiku aku ucapkan terima kasih Maaf kalau ceritanya jelek, gaje, typo bertebaran, dan EYD yang kurang bagus arigatou sudah mau baca apalagi vote arigatou minna-san