29

1.9K 364 34
                                    

Anti baca ulang klebb :)

****

Jinyoung masih disini, sendirian.

Ia baru saja pulang dari makam almarhumah ibundanya, yang baru saja meninggal bulan lalu. Matang sembab, makin menyipit sehingga untuk melihat pun Jinyoung kesulitan.

Perutnya sudah sangat panas dan sakit, dari pagi dia belum makan. Sedangkan ini sudah jam 7 malam.

Kakaknya, Irene, dari tadi sudah meneriakinya untuk keluar, terlebih lagi dia tidak datang ke acara pernikahan ayahnya dengan ibu barunya sekarang, yang bahkan cowok itu tidak anggap sama sekali.

"Jinyoung keluar dulu dong dek, mbak capek neriakin kamu terus. Seenggaknya makan dulu,"

Jinyoung masih diam. Dia tahu kalau kakaknya pasti kecewa berat sama dia, dia juga sadar dia anak yang durhaka sama ayahnya sendiri.

Tapi, baginya ayah semacam itu memang pantas saja di durhakai.

Untuk kali ini, saja. Jinyoung ingin menangis untuk beberapa saat.

Dulu, seorang Park Ryuna akan ada disampingnya di saat-saat seperti ini.

Namun sekarang? Bahkan cewek yang sangat disayanginya itu kini sudah pergi, bahagia bersama Woojin, sahabatnya.

Yang kini mungkin bukan siapa-siapanya lagi.

Disaat-saat seperti ini, kadang ia berpikir untuk mengakhiri hidupnya saja. Toh, siapa yang peduli?

Mungkin kalau kakaknya meninggalkannya juga suatu saat, ia lebih baik mengakhiri hidupnya saja.

Suara kakaknya sudah tidak terdengar, mungkin Irene juga sudah lelah meneriaki adiknya. Setelah itu Jinyoung mengambil botol yang berisi beberapa kapsul itu dan meminumnya, lagi.

Apa buat tidur aja sesusah ini?

****

"Di faktorin dulu, baru dimasukin ke persamaan tuh hasil x nya,"

"Duh emang lo dasarnya ogeb Na, Woojin udah nahan emosi nih daritadi,"

Lagi-lagi, di meja bundar pagi ini mereka lagi ngerumpi. Niatnya sih tadi ngerumpi, tapi berhubung Ryuna punya pr yang belum di kerjain jadi minta tolong Woojin aja sekalian. Padahal tadi Ryuna mau nyontek Hoshi aja, tapi Woojin bilang.

"Kalau nyontek terus, kapan bisanya?"

Alhasil dia sekarang malah ngerjain pr.

"Diem lo kutil platipus," Ryuna mengetok kepala Daehwi pakai pulpennya. Woojin cuma ketawa aja.

Mereka sekarang berempat doang, Ryuna, Woojin, Daehwi dan Seulgi. Yang lain belum pada datang kayaknya. Soalnya Woojin tadi jemput Ryuna pagi banget, nggak ngerti kenapa.

"Gini ya?" tanyanya sambil menyodorkan buku tulisnya.

Woojin kemudian menganggukkan kepalanya. "Iya, tuh kan kamu bisa kalo mau belajar, kamunya aja males tuh. Pokoknya aku bakalan sering ke rumah kamu kalo gitu, kita belajar bareng nanti."

"WADOOO SEULGI LO BERASA NYAMUK GA SIH EHE."

"ADUH DAEHWWW KAYAKNYA KITA BULIK SAJA GEMANA?"

"Setan, ngapain sih kalian bangsat," Ryuna mengumpat. Kan dia malu kalo digodain kayak gitu.

Daehwi dan Seulgi cuma ketawa. Iya emang, berasa nyamuk. Lagian Woojin manis banget gitu, yaampun boyfriend material banget ga sih :(

Setelah diajarin Woojin hingga beberapa saat, prnya selesai juga. Untung aja, Woojin pinter walaupun gesrek dan bobrok kayak gitu.

Pas udah selesai Woojin ngelus-ngelus kepala Ryuna gitu, nggak tau kenapa Woojin gemes banget sama Ryuna padahal mah apa yang mau di gemesin.

Daehwi sama Seulgi udah mau menjerit lagi tapi langsung di pelototin sama Ryuna.

"Udah ya aku mau balik ke kelas, nanti pulangan tungguin aja di depan kelas." Kata Woojin terus bangkit dari duduknya, mau pergi ke kelasnya. "Dew, Seul gue pergi dulu, suruh Ryuna belajar jangan liat oppa terus,"

Daehwi sama Seulgi cuma ngacungin jempol, sedangkan Ryuna udah mendecih.

Nggak lama, para squad bobroknya datengan ke kantin. Meja bundar sekarang juga udah penuh, diisiin sama mereka. Banyak nih kayaknya yang gak mau masuk kelas, padahal ini hari senin. Ya emang gak upacara sih, karena di SMA Nayana itu upacara dua minggu sekali, di selingi sama pertemuan wali kelas. Alhamdulilahnya wali kelas mereka, pak Changmin lagi nggak masuk hari ini, kata Jisung.

"Kok bisa sih Na?!" baru datang, Somi udah langsung ngeintrogasi Ryuna kayak gitu.

"Apanya?"

"Jadian sama Woojin," jawab Somi.

"Lo nggak jadiin dia pelampiasan—"

"Enggak lah anjing. gue gak sebajingan itu woy tolong aja." Ryuna langsung menukas dengan cepat, memotong hipotesis Sungwoon tadi.

Mereka mengangguk. Iya, mereka yakin kok Ryuna nggak akan kayak gitu. Masalahnya, Ryuna takut kalau itu jadi beneran. Niatnya pacaran sama Woojin emang gak buat jadiin pelampiasan, tapi mana tahu kalau Ryuna gaakan bisa Moveon dari Jinyoung.

"Terus kenapa?"

"Ya nggak kenapa-kenapa, emang kenapa kalo gue pacaran sama dia, sih?"

"Yaa, enggak papa sih," Jawab Rose. Cuma mereka tuh pengen tau aja, alasannya kenapa kok mereka bisa jadian.

"Udah gue mo balik ke kelas dulu, mo naro tas nih."

Pas balik, Ryuna mampir ke gudang dulu karena nggak sengaja denger suara kayak meja yang di dobrak, agak takut sih dia tapi mau gimana lagi dia udah penasaran.

"Semoga bukan setan, semoga bukan setan yang menjelma jadi manusia kayak senior yang itu tu, pokoknya jangan setan, huhu," gumamnya.

Kriett

"S-siapa tuh?"

Ryuna masuk agak ke dalam lagi, karena gudang ini bisa di bilang cukup luas. Pencahayaannya juga minim karena sangat tertutup.

"Woy?"

Ryuna masih mencari-cari darimana asal suara itu.

"Siapa—LOH JIN?!"

****

Ku tak bisa tidur, tak ada kah yg mau menemaniku huhu :"

Oh iyAAA hepi 1 k vote wooHOOOO

(I) Confession ; bjy [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang