Hari ini semua member SNSD sedang bersiap-siap ke gedung SM Entertainment karena akan ada Meeting penting dan Gladi Resik bersama artis SM yg lain seharian penuh mengenai sebuah acara yg akan diselenggarakan SM Entertainment 1 bulan yg akan datang,tidak hanya artis K-Pop nya saja yg dilibatkan di acara tersebut tetapi para Artis K-Drama pun ikut berpartisipasi dalam acara ini.
Setelah semua member sampai di gedung SM,member yg sudah datang langsung menuju kantor SNSD untuk menunggu Meeting yg akan di mulai setengah jam lagi.
****
Meeting akhir nya dimulai semua artis K-Pop,Aktor, dan Aktris tanpa terkecuali telah hadir di ruangan tempat Meeting akan diadakan.
"Baiklah saya akan langsung menjelaskan lebih lanjut dari rapat kemarin,saya sudah membagikan jadwal latihan selama sebulan ini kepada masing-masing Leader dan Manajer juga beberapa duet yg akan di buat oleh Manajemen jadi semua tim baik tim dari K-Pop maupun K-Drama harus mematuhi semua perintah tanpa terkecuali.untuk penjelasan saya sampai sini apakah ada pertanyaan ?"
Wakil,juru bicara sekaligus Pelatih mereka dari Agensi SM Entertainment menjelaskan beberapa dasar susunan acara yg harus dipatuhi semua Artis SM."Saya ada pertanyaan !!"
Tampak Hyoyeon di ujung sebelah kanan meja yg berbentuk panjang ini mengangkat tangan tanda bahwa ada pertanyaan yg akan di ajukan."Iya Silahkan"
"Saya adalah Hyoyeon member dari So Nyuh Si Dae,,saya memegang posisi sebagai Leader Dance pertama di SNSD semalam saya melihat Schedule yg telah di berikan oleh Leader Grup kami Taeyeon lewat akun pribadi kami.
Disana di jelaskan ada opening dance oleh grup SNSD dan F(X) saya ingin bertanya kenapa ada 2 posisi penting yg dipegang oleh 1 orang member ? Dan posisi nya bukan Leader Dance pertama apakah ada suatu diskriminasi ? Maaf saya menanyakan ini karena menurut saya pilihan posisi nya tidak relevan cukup sekian Gamsahamnida "
Terlihat Yuri yg sedih Jessica disamping nya berusaha menguatkan nya dengan menggenggam tangan Yuri erat Yuri menjadi teringat sesuatu.Saat ini semua member sedang asik menonton film bersama hanya Taeyeon yg tidak terlihat disana,karena Taeyeon menghadiri Meeting penting para Leader tentang pembagian latihan dan Schedule sebuah acara yg akan diadakan.
"Yeudeuraa!!!aku pulang"
Taeyeon menghampiri para member di ruang tengah yg sedang asik menonton film horror terbaru yg telah dibeli Sunny beberapa hari yg lalu dan baru sempat di tonton bersama-sama.
"Taetae kenapa lama sekali eoh ??"
Tiffany menghampiri Taeyeon disofa saat membuka sepatu snekeers nya.
"Iya ppany maaf yaa"
Ucap Taeyeon sambil mengusap pipi Tiffany penuh sayang."Yeudeura boleh minta waktu nya sebentar gak ??"
Taeyeon berbicara berdiri dengan setengah berteriak saat Taeyeon berbicara semua nya menghormati nya dan langsung sunyi seketika."Ne....unni waeyo ??"
Ucap Si Maknae Seohyun,Taeyeon mengarahkan member nya untuk melihat grup pribadi mereka karena Taeyeon telah memasukkan schedule,posisi masing-masing member,dan Susunan untuk acara SMTown."SMTown Live in Seoul akan diadakan sebulan lagi kali ini acara nya akan sedikit berbeda karena para K-Drama akan hadir untuk ikut andil dalam acara ini. Karena acara ini akan diadakan Drama Musikal.Schedule untuk latihan nya sudah keluar igoo pastikan jaga kesehatan kalian karena SNSD akan membawakan 15 lagu dan untuk Yuri,Hyoyeon,Yoona membawakan Dance Opening SMTown bersama member F(X) Krystal,dan Luna,untuk Sunny,Jessica,Seohyun serta aku akan membawakan Song Ballad solo dan untuk Tiffany Sooyoung dipilih terlibat dalam drama Musikalisasi dengan para Aktris dan Aktor K-Drama sampai sini apakah ada pertanyaan ?"
Hyoyeon dengan mantap langsung mengangkat tangan
"Aku ingin bertanya kenapa bisa Leader Dance 2 dimasukkan kedalam Posisi Center sekaligus Leader untuk Opening dance nanti ?"
Hyoyeon berbicara mata nya sedikit melirik ke Yuri mendengar pertanyaan Hyoyeon beberapa member merasa tidak enak dengan Yuri dan Wajah Yuri sendiri sudah harap-harap cemas melihat nya dia takut akan terjadi perdebatan yg tidak di inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate love
FanfictionInilah keseharian GirlGroup Girls Generation mulai dari •Konflik •Kasih Sayang •Ambisi •Asmara